Macet, Tanjakan Padena di Serbu Warga Perusahaan Tutup Mata

Palu Sigi Sulteng, wartaterkini.news– Tanjakan Padena Desa Bangga kecamatan Dolo selatan kabupaten Sigi pada Sabtu (20/21) sore tiba tiba diserbu warga, sontak sepanjang jalanan macet

Situasi pun ramai tak terbendung, belum lagi sejumlah mobil 10 roda alat berat berjejeran ikut meramaikan.

Ditengah kerumunan yang terjadi di tanjakan Padena salah seorang warga paru baya Mangge Pan (50) menerangkan penyebab kemacetan karena salah satu alat berat mobil pengangkut semen terperosok ke pinggir jalan mengakibatkan ban mobil dan mobil tak bisa bergerak bahkan hampir saja terbalik.

Baca Juga :  Menkominfo: Semakin Cepat Target Vaksinasi Tercapai Semakin Baik

Menurutnya yang membuat mobil ini tertanam akibat dari jalan rusak yang tidak diperhatikan oleh pihak perusahaan yang melintasi jalan selama melakukan pemuatan material proyek.

“Padahal bila salah satu perusahaan bersikap tanggap tentu tidak akan terjadi kemacetan atau ada mobil yang tertanam bannya”, Tegas Mangge pa

Lanjut dijelaskanya Selama hadirnya dua perusahaan di desa bangga jalan ditanjakan Padena ini rusak total namun tidak ada yang peduli.

Baca Juga :  Es Viral Laris Diserbu Warga Untuk Takjil di Pangandaran

Aneh mestinya pihak perusahaan yang dibangga ini setiap harinya menggunakan jalan, nah mesti bertanggung jawab atas kerusakan jalan.

“Kami minta agar instansi terkait segera memberi warning kepada pihak perusahaan yang tidak peduli akan kondiai sarana umum bila terjadi kerusakan apalagi tanjakan jalan Padena ini merupakan jalan utama masyarakat”. Tandasnya. (Del/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini