Loper Koran Jadi Jenderal Bintang Empat, Inspirasi Bagi Generasi Muda Korem 023/KS

Jakarta, wartaterkini.news–Buku Kisah Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., MM dengan Judul Loper Koran Jadi Jenderal, menjadi inspirasi generasi muda.

Ini terbukti dengan diberikan buku karya KASAD kepada para pelajar yang berada di wilayah Korem 023/KS, setelah membaca buku ini para pelajar mengucapkan terima kasih kepada Bapak KASAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., MM dan Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han atas buku yang penuh Inspirasi ini.

Baca Juga :  Menujuh Green And Smart Island, Tahun Ini Seluruh Desa di Morotai Dipasang CCTV dan Jaringan 4G

Salah satu Siswa yang menerima dan membaca buku ini mengatakan Buku karya Bapak KASAD yang berjudul “LOPER KORAN MENJADI JENDERAL BINTANG EMPAT”, menjadi inspirasi dan motivasi bagi kami generasi muda untuk terus menggapai cita-cita setinggi mungkin.

“Jangan pernah menyerah dengan keadaan, mari kita contoh Bapak Kepala Staf Angkatan Darat yang pernah menjadi Loper Koran sekarang menjadi Jenderal Bintang Empat, dan menjadi orang nomor satu di Insitusi Angkatan Darat,” ucap salah satu pelajar

Baca Juga :  Pimpinan PT. Garuda Indonesia Temui Gubernur Sumsel

Terima kasih Bapak KASAD semoga buku ini menjadi Pemacu kami dalam menuntut Ilmu dan meraih cita-cita setinggi mungkin.(Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini