Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaBeritaLomba Nuansa Islami di Rumah Berbagi

Lomba Nuansa Islami di Rumah Berbagi

Pagaralam,wartaterkini.news~ Dalam rangka memperingati Maulid Nabi, Hari Pahlawan serta ajang silaturahmi antar anak anak, Rumah Berbagi menggelar lomba bernuansa Islami yang dilaksanakan untuk mempererat ukuwah islamiyah. Lomba yang diadakan antara lain : lomba kaligrafi, ceramah, futsal, panahan dan cerdas cermat.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, ada kebersamaan antara anak – anak seperti berdoa, bekerjasama dan aktifitas beramal,” jelas ketua panitia Anton Jenggot kepada media ini Sabtu (10/11).

Baca Juga :  Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Masjid Jami Nurul Huda Usung Konsep Tradisional

Melalui kegiatan ini anak – anak juga diberikan ruang untuk bermain karena sejatinya dunia anak – anak adalah bermain.

“Selain mengikuti lomba dan berkompetisi, anak – anak juga mengekspresikan diri dengan bermain karena di sini juga disiapkan ruang bermain” tambahnya.

Lomba ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 8 November sampai 10 November 2018. Sedikitnya 17 sekolah mengirimkan utusan pada kegiatan ini.
buy acyclovir canada https://www.parkviewortho.com/wp-content/languages/new/canada/acyclovir.html no prescription

Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta memperoleh pemahaman serta dapat menghormati dan menghargai jasa para pejuang yang telah berkontribusi nyata merebut kemerdekaan bangsa sehingga Indonesia lepas dari belenggu penjajahan. Pantauan di lokasi lomba berjalan dengan tertib dan lancar.(Repi Black/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News