banner 728x250

Lomba Mewarnai Tingkat Polda Sumsel, Putri Afiqa Zahira Harumkan Nama Polres OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 dan mengenalkan aturan berlalu lintas kepada anak sejak dini Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel menggelar lomba mewarnai, menggambar dan melukis tingkat Polda Sumsel.

Kegiatan itu diikuti oleh peserta yang merupakan para pelajar utusan masing-masing Sat Lantas Polres dan Polresta kabupaten dan kota di Provinsi Sumsel, salah satunya Sat Lantas Polres OKU Selatan.

Pada perlombaan ini salah satu utusan Sat Lantas Polres OKU Putri Afiqa Zahira siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri 03 Percontohan kecamatan Muaradua berhasil mengharumkan nama OKU Selatan setelah meraih peringkat ke tiga dalam lomba melukis dan mewarnai tingkat Polda Sumsel.

Baca Juga :   Turnamen Pemuda Khatulistiwa Cup I 2023, Resmi Ditutup Bupati Halsel

Lomba melukis dan mewarnai dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-78 ini, mengusung tema kemerdekaan, dan berlangsung di PTC Mall Palembang pada Rabu (26/7/2023) yang lalu.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyo Dwi Nugroho, pada kesempatan itu mengapresiasi prestasi yang diraih oleh peserta utusan Polres OKU Selatan dalam lomba peringatan HUT RI ke-78 kemerdekaan RI.

“Yah, alhamdulillah kita berhasil meraih peringkat ke-III, lomba dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 78 di Polda Sumsel,”terang Kapolres AKBP Listiyono sebagai mana dilansir dari tribun Sumsel Jumat (28/07/2023).

Dikatakan Kapolres pada lomba melukis dan mewarnai tingkat Polda Sumsel itu, Sat Lantas Polres OKU Selatan mengirim 4 orang peserta siswi sekolah dasar.

Baca Juga :   Polda Sumsel Terima Penghargaan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

“Salah satunya Putri Afiqa Zahira siswi asal SD Negeri 03 Percontohan kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan”, terangnya

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pada ajang tersebut Putri Afiqa Zahira dan tiga peserta lainnya didampingi langsung oleh Kasat Lantas Polres OKU Selatan AKP Joko Edy Santoso beserta personil.

“Empat pelajar utusan Polres OKU Selatan didampingi oleh Kasat Lantas Polres OKU Selatan dan beberapa personel”, terangnya

Kapolres juga berharap, ke depannya para pelajar di kabupaten OKU Selatan dapat mengembangkan minat dan bakatnya melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian baik tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional.

Baca Juga :   Manfaatkan Bonus Demografi 2030 untuk Jadikan Indonesia Negara Maju

“Melalui kegiatan yang diperlombakan, kami berharap para pelajar yang ada di OKU Selatan bisa mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki dan mampu bersaing di tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional”, pungkasnya (Red)