Lokasi Bangunan Bersejarah di Kota Bandung Jadi Rute Pocari Sweat Run Indonesia 2022

Kota Bandung Jawa Barat, wartaterkini.news – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuturkan, rute lari Pocari Sweat Run Indonesia 2022, Minggu (24/7/2022), akan mengitari bangunan-bangunan bersejarah di Kota Bandung.

Hal itu dikatakan Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil– saat menghadiri acara Carboloading Pocari Sweat Run di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (23/7/2022) malam WIB.

“Ada cerita begini, barang siapa yang menyelenggarakan acara kelima kalinya dengan konsisten, maka akan panjang umurnya. Kalau konsisten selama lima tahun, menurut teorinya, itu pasti akan jadi legendaris,” ucap Kang Emil.

Baca Juga :  Staf Ahli Kesra Pemkab Morowali Hadiri Khatmil Quran TPA Al Azhar

Kang Emil juga menuturkan, antusiasme masyarakat untuk mengikuti event lari dari tahun ke tahun terus meningkat. Hal itu mendorong pihaknya untuk terus mendukung event-event tersebut.

“Kita terus dukung juga, dan saya sangat senang antusiasmenya itu makin hari makin meningkat, dan biasanya hitungan menit pendaftaran langsung habis,” ucapnya.

“Ini sekadar rasa bangga saya mengekspresikan agar kegiatan ini terus berlangsung setiap tahun sehingga bisa melegenda,” imbuhnya.

Baca Juga :  KPU dan Universitas Syiah Kuala Sepakat Bersinergi Sukseskan Pemilu

Turut hadir dalam Carboloading Pocari Sweat Run Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, atlet nasional Agus Prayogo, Najwa Shihab, dan Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati. (Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini