Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 072/Pamungkas Wilayah Provinsi DIY Resmi Dibuka

Sleman DIY, wartaterkini.newsKasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo mewakili Danrem 072/Pamungkas secara resmi membuka Pertandingan Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri Tahun 2022, Tingkat Korem 072/Pamungkas Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Pertandingan di Lapangan Sepak Bola Yonif Mekanis 403/WP, Jalan Pandega Sakti, No. 16, Kentungan, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta, Senin (08/08/2022).

Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo menyampaikan, bahwa Turnamen Sepak Bola kali ini merupakan lanjutan dari Liga Santri yang sebelumnya dilaksanakan di tingkat kabupaten/kota atau tingkat Kodim. Sekarang tingkat Korem atau tingkat provinsi.

Baca Juga :  Melalui Sepak Bola, Kodim 0707/Wonosobo Jalin Persahabatan Dengan Perangkat Desa

“Kita berharap melalui Turnamen Liga Santri ini bisa terpilih kesebelasan terbaik dari Pondok Pesantren. Untuk selanjutnya mewakili Korem 072/Pamungkas berkiprah di tingkat Nasional,” ujarnya.

Kasrem juga berpesan kepada para pemain yang akan bertanding dalam turnamen Liga Santri Piala Kasad 2022 ini, agar bermain dengan tetap selalu menjunjung tinggi sportivitas.

Turnamen Sepak bola Liga Santri Tingkat Korem 072/Pamungkas wilayah Provinsi DIY dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 8 sampai 10 Agustus 2022. Turnamen diikuti oleh 5 tim yang merupakan perwakilan dari tiap Kodim di wilayah DIY.

Baca Juga :  Sepak Bola CP Jabar dan Papua Bertarung Kalahkan Cuaca

“Yaitu Tim Al Mahalli FC dari Bantul, Tim Daarul Khoir FC dari Gunungkidul, Tim Nur Iman FC dari Sleman. Kemudian Tim Mutu FC dari Kota Yogyakarta dan Tim Nuha FC dari Kulonprogo,” sebut Kasrem.

Sedangkan untuk jadwal pertandingan perdana hari ini adalah Al Mahalli FC dari Bantul melawan Daarul Khoir FC dari Gunungkidul yang berakhir dengan skor 1-2.

Baca Juga :  Bertandang ke Stadion Serasan Sekate, Wali Kota Prabumulih Sumbang 2 Gol 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asprov PSSI DIY, Disdikpora DIY, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas, Kasi Ops Kasrem 072/Pamungkas, Kasi Ter Kasrem 072/Pamungkas. Juga para Dandim Wilayah DIY jajaran Korem 072/Pamungkas, Danyonmek 403/WP, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas dan para pimpinan Ponpes yang ikut bertanding. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini