Libatkan Tiga Kendaraan Lakalantas di OKU Selatan Telan Korban Jiwa

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara sepeda motor Kawasaki Ninja warna merah tanpa Nopol vs Microbus Mitsubishi Colt Diesel warna Hijau BG 7184 V dan otobus Mitsubishi warna kuning BG 1687 FA pada Kamis siang (19-09-2019) yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Simpang Saga, Kecamatan Buay Runjung, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Korban meninggal, ED (21) merupakan pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja warna merah yang tewas di lokasi setelah bertabrakan dengan mobil Otobus Mitsubishi berwarna kuning BG 1687 FA.

Baca Juga :  Tergiur Keuntungan Ratusan Ribu, JK Warga OKU Selatan Nekat Jual Narkoba

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, M.,Hum melalui Kasatlantas Polres OKU Selatan, AKP. Sutrisman, SH membenarkan adanya Lakalantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Jum’at (20-09-2019)

Kecelakaan bermula saat pengendara motor jenis Kawasaki Ninja warna merah yang dikendarai korban ED, warga Desa Peninjauan Kecamatan Buay Runjung OKU Selatan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Muaradua Kisam menuju Simpang Haji.

Baca Juga :  Pasca Demo Omnibus Law, 8 Orang Aktivis Morotai Dinyatakan Reaktif Rapid Test

Saat tengah melaju kencang di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan yang dikendarai korban menyenggol bagian sisi kanan mobil Microbus Mitsubishi warna hijau BG 7184 V yang sedang parkir di sisi kiri badan jalan. Diketahui microbus tersebut milik Riduan.

Senggolan tersebut menyebabkan sepeda motor yang dikendarai ED mengalami oleng ke kanan jalan hingga hilang kendali. Naasnya pada saat bersamaan melintas Mobil Otobus warna Kuning BG 1687 FA yang dikendarai Ratipo sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Baca Juga :  Oesman Sapta Odang di Rekomendasikan Kembali Pimpin Partai Hanura Maluku Utara

Akibat kecelakaan itu korban ED mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kiri dan luka robek pada bagian pipi sebelah kiri hingga meninggal di TKP.

Adapun barang bukti yang diamankan pihak kepolisian berupa 3 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yakni satu unit sepeda motor dan dua kendaraan mobil. Terlihat kendaraan sepeda motor yang dikendarai ED mengalami ringsek berat pada bagian depan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini