Libatkan Tiga Kendaraan, Lakalantas di OKU Selatan Dua Pengendara Meninggal Dunia

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dua pemuda meninggal di tempat setelah alami Laka Lantas kendaraan roda dua pada Jum’at malam (13-08-2021) sekira pukul 20.30 WIB di jalan Raya Muaradua-Ranau tepatnya di Jalan Desa Suka Jaya Kecamatan Buay Rawan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Kapolres OKU Selatan, AKBP. Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH, melalui kasat Lantas Iptu. Muriyanto, S.H membenarkan adanya kejadian tersebut. Muriyanto mengungkapkan kronologi kecelakaan yang menewaskan 2 pengemudi terjadi pada Jum’at malam.

Baca Juga :  Pemda Morotai Bakal Salurkan Bantuan Sembako Tahap II kepada Ribuan Rumah di Morotai

Diungkapkan Muriyanto, kejadian bermula saat kendaraan sepeda motor Honda C70 warna hitam tanpa plat yang di kendarai oleh SA melaju dari arah Muaradua hendak menuju Ranau tiba di Tempat Kejadian Perkara ( TKP).

Sementara dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi sebuah kendaraan sepeda motor CB 100 warna kuning BG 4705 YO yang dikendarai oleh W dengan membawa 1 (satu) orang penumpang bernama ES.

Baca Juga :  Lakatunggal di Maluku Utara, Satu Anggota Polisi Tewas

“Karena kecepatan yang tinggi, kendaraan CB 100 menabrak bagian depan samping kanan kendaraan sepeda motor Honda C 70 yang mengakibatkan pengendaranya terpental ke arah  sepeda motor satria FU warna Biru yang melaju ke arah ranau”,ungkap Muriyanto, Sabtu (14-08-2021).

Lebih lanjut Kasat mengatakan akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda C 70 terjatuh di jalan sebelah kiri arah ke Ranau dan pengendara serta penumpang sepeda motor Suzuki Satria FU terjatuh di luar sebelah kiri jalan arah ke Ranau.

Baca Juga :  Persit KCK Cabang X PD Rindam IV/Diponegoro Anjangsana ke Anggota yang Sakit

“Sedangkan pengendara sepeda Motor CB 100 terjatuh di jalan sebelah kiri arah ke Muaradua”,pungkasnya

Saat ini ketiga kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres OKU Selatan untuk penyidikan lebih lanjut. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini