Letusan Massa. Warga Morotai Timur Siap Menangkan Deny-Qubais

Kampanye Terbuka Deny-Qubais di Desa Wewemo dan Mira Mortim

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Ribuan warga Kecamatan Morotai Timur bersikap keras mengawal dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morotai, Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) pada Pilkada Morotai 2024.

Itu terlihat ketika Paslon Nomor Urut 1 Deny-Qubais melaksanakan Kampanye Terbuka di Desa Wewemo dan Mira Morotai Timur, jumat (04/10/2024) malam.

Terpantau, di Desa Mira antusias warga nampak berdesakan memenuhi tenda yang telah disediakan, bahkan ada yang rela berdiri berjam-jam, hanya melihat Paslon idaman mereka menyampaikan visi misi.

Kemudian ketika Paslon Deny-Qubais bersama Timnya bertolak ke Desa Mira, letusan gelombang massa membanjiri acara penyambutan, ribuan massa itu menyambut dan mengarahkan Paslon Milenial ini menujuh ke panggung istimewa.

Baca Juga :   Asistensi dan Sosialisasi Penegakan Hukum Pelanggaran Lalulintas Dengan ETLE Drone

Euforia arus kencang ribuan massa tak dapat dibendung, sontak secara kompak ribuan pendukung dan simpatisan itu meneriaki “Ini Sudah Torang pe Bupati, Deny-Qubais Lantik” ribuan warga rela berdiri memastikan agar program Pro Rakyat yang selama ini sudah di rasakan warga Morotai tetap dilanjutkan.

Calon Bupati Morotai Deny Garuda pada kesempatan itu berkomitmen akan melanjutkan dan meningkatkan Program Pro Rakyat yang sudah di rasakan masyarakat Morotai Timur.

Baca Juga :   KPU OKU Selatan Tetapkan 307.834 Daftar Pemilih Tetap Pilkada 2024

“Slogan Deny-Qubais ‘Lanjutkan, Morotai Bangkit Jilid II’ artinya program-program yang berpihak kepada rakyat tetap kami dilanjutkan misalnya Kesehatan Gratis, Pendidikan Gratis, program di Bidang Pertanian, Perikanan, Keagamaan serta Bidang Sosial Penerima manfaat santunan, untuk santunan akan kami tingkatkan sebagaimana kemampuan keuangan daerah,” tutur Deny

Dihadapan ribuan warga, Calon Bupati termuda ini mempromosikan, bahwa bila Deny-Qubais keluar sebagai pemenangan kontestasi Pilkada Morotai, maka bakal diterapkan program 1 Kepala Keluarga 1 Rumah dan program Kartu Morotai Bangkit.

“Diketahui, nantinya pemegang Kartu Morotai Bangkit akan di perioritaskan disegala bidang lingkungan Pemda Morotai, mereka akan diutamakan dalam akses mendapatkan pendidikan gratis, kesehatan gratis, bantuan 1 KK 1 Rumah bahkan membuka akses bagi masyarakat untuk pemberdayaan ekonomi,” pungkasnya menutup

Baca Juga :   Gak Ngaruh Janji 2 Juta, Ibu-Ibu Lansia Titigogoli Morja, Lebih Doyan Pilih Paslon Deny-Qubais
(Endi/red)