Lepas Sambut Kapus Buho-Buho Disertai Sosialisasi Vaksin oleh Bupati Morotai

oleh

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Bupati Pulau Morotai, Benny Laos menghadiri acara Lepas Sambut Kepala Puskesmas (Kapus) Desa Buho-Buho sekaligus melaksanakan sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Desa Buho-Buho, Kecamatan Morotai Timur.

Acara lepas sambut Kapus Buho-Buho dari Renal Barani kepada Melinda Kritina Barimbing ini berlangsung di Puskesmas Buho-Boho, senin (11/10/2021).

Pada acara lepas sambut tersebut, Melinda menyampaikan terima kasih kepada Bupati Morotai karena telah mempercayakan dirinya sebagai Kapus Buho-Buho yang baru.

Baca Juga :  Siap Berlaga di Bupati CUP II, RIBAS Foot Ball Club Biak Papua Tiba di Pulau Morotai

Ia pun berharap, adanya dukungan dari seluruh masyarakat sehingga Program Pemerintah yang berkaitan dengan kesehatan dapat berjalan dengan baik.

Disamping itu, dalam Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Bupati Morotai mengajak kepada masyarakat untuk melakukan vaksin demi kesehatan bersama serta jangan mempercayai berita-berita hoax di sosial media.

Bahkan Benny juga membawa kabar gembira, katanya, jika masyarakat desa setempat menyelesaikan vaksinasi sesusai target yang telah diberikan maka pihaknya akan menyalurkan bantuan.

Baca Juga :  Saksi Nomor Urut 3 dan 1 Tinggalkan Pleno Rekapitulasi Ditingkat Kabupaten Haltim

“Saya berharap kepada Masyarakat menyelesaikan Vaksin agar saya dapat menyalurkan bantuan, Saya juga mau kalau Morotai telah Vaksin 100 persen maka Morotai saya bebaskan untuk tidak mengunakan masker,”tandas Benny

Diselah itu, Benny juga menyampaikan terkait Jalan Tani yang belum terselesaikan.

“Untuk jalan tani yang belum selesai, dalam waktu dekat sudah dikerjakan apabila pekerjaan alat berat di Morotai telah selesai maka langsung dipindahkan ke Desa Buho-Buho, namun saya juga butuh dukungan dari masyarakat setempat untuk kelancaran pekerjaan jalan tani,”ujarnya (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email