banner 728x250

Lepas Ka.Seksi Binadik Purna Tugas, Ka.Lapas Pamekasan Sampaikan Apresiasi Atas Dedikasinya

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Setelah pelaksanaan apel pagi, Seno Utomo, Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan yang mewakili Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, menghadiri upacara pelepasan masa purna tugas Ka.Seksi Binadik.

Upacara pelepasan purna tugas Ka. Seksi Binadik ini berlangsung di halaman depan Lapas Kelas IIA Pamekasan pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Ach. Suwifi Rusdi, yang menjabat sebagai Ka.Seksi Binadik, mengungkapkan pesan dan pengalamannya selama 37 tahun bertugas di Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Baca Juga :   32 Tahun Mengabdi Alumni Milsuk IX Jateng dan DIY Gelar Reuni Akbar

Dalam pidatonya, Ach. Suwifi Rusdi memberikan pesan kepada Lapas Kelas IIA Pamekasan agar terus berusaha menjadi lebih baik di masa depan, mengingat tantangan yang tidak mudah. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama dalam menyelesaikan tugas dengan baik.

Sebanyak tiga pegawai Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim memasuki masa purna tugas, yaitu:

  1. Ach. Suwifi Rusdi,
  2. Purwaka,
  3. Jubriadi.

Jubriadi, sebagai perwakilan pegawai yang memasuki masa purna tugas, berpamitan dan meminta maaf jika selama bertugas ada kata atau perbuatan yang kurang sesuai di Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Baca Juga :   Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres OKU Selatan Gelar Apel Pasukan OPS Ketupat Musi 2023

Sementara itu, Seno Utomo, Kalapas Kelas IIA Pamekasan, dalam amanatnya mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi para pegawai yang memasuki masa purna tugas.

Kalapas Kelas IIA Pamekasan, Seno Utomo, juga memberikan cenderamata kepada ketiga pegawai yang memasuki masa purna tugas di Lapas Kelas IIA Pamekasan.