Lecehkan Wartawan, Akhirnya Kepsek Ini Meminta Maaf

Indralaya Ogan Ilir, Wartaterkini.News —Kepala sekolah SMP N 1 Tanjung Batu berinisial “NZ” secara tertulis meminta maaf kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang diwakili oleh alumni siswanya Subhan Novi Andi di Sekret PWI OI jalan lintas timur KM.35 Kecamatan Indralaya OI, Kamis (24/01/2019).

Kepala SMP N 1 Tanjung Batu berinisial “NZ” diwakili oleh Subhan Novi Andi mengatakan secara tegas meminta maaf kepada seluruh wartawan OI terkait ucapan yang tidak pantas ke wartawan OI

Baca Juga :  Pemkab Morotai Buka Seleksi 134 Jabatan Eselon II dan III

“Saya mewakili kepala sekolah melalui surat pernyataan yang ditulis beliau meminta maaf secara tegas kepada seluruh wartawan OI atas ucapan yang tidak pantas di lontarkannya,”Katanya.

Sementara ketua Plt PWI OI Yasandi mengatakan memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah tersebut yang berani mengakui kesalahannya dengan meminta maaf secara tertulis ke seluruh media atas ucapan yang tidak pantas.

Baca Juga :  Pemkab OKI Pugar 1.271 Rumah Tak Layak Huni

“Kita sangat menyambut baik permintaan maaf kepala sokalah tersebut yang berani meminta maaf secara tertulis atas ucapannya yang menyinggung seluruh rekan media,”Terangnya. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini