Launching, Pasar Rakyat dan Peukan Transmigrasi Simeulue

Simeulue Aceh, wartaterkini.news–Pasar rakyat dan peukan transmigrasi merupakan salah satu bentuk bagaimana komitmen pemerintah Kab. Simeulue dan pusat untuk sama-sama bersinergi memastikan bahwa pasar itu menjadi sumber aktivitas yang baik dan bisa menyehatkan apalagi pada saat ini dimasa pandemi Covid-19, Minggu (29/05/2022).

Kehadiran pasar rakyat dan peukan transmigrasi patut diapresiasi, karena menambah opsi bagi para pedagang dan masyarakat konsumen untuk melakukan transaksi jual beli dengan beragam karya hasil produk warga transmigrasi yang dipasarkan, baik itu hasil perkebunan, hasil pertanian dan produk lainya, program seperti ini sangat bagus, selain meningkatkan tarif perekonomian masyarakat transmigrasi dimasa pandemi.

Baca Juga :  Bangga, Layanan Publik Disdukcapil OKI Raih Predikat Sangat Baik dari Kemenpan RB

Dalam kegiatan pasar rakyat dan peukan transmigrasi tersebut TNI-POLRI juga ambil bagian dengan memperkenalkan Alutsista kepada para pengunjung yang hadir.

Dalam kesempatan itu Danramil 01/Simtim Kapten Inf Harry Soesanto mengatakan kepada masyarakatnya yang berkunjung, untuk belanja di pasar rakyat. “Berarti kita telah membantu para pedagang apabila pendapatan pedagang bertambah, tentu akan berpengaruh terhadap tingkat kesejahteraan anggota keluarga,”ungkap Danramil.

Baca Juga :  Hari Ini Deru Resmi Launching Penghapusan Denda PKB dan BBNKB-II

Sebagi penutup Kapten Inf Harry Soesanto menyampaikan kegiatan pasar rakyat ini didukung penuh oleh TNI-POLRI, kehadiran kami di sini di samping menampilkan alutsista juga untuk memberikan pelayanan baik dari segi kebersihan, ketertiban maupun keamanan.

“Sehingga yang belanja dan berjualan bisa nyaman berada di acar pasar rakyat rakyat ini,” tutup Danramil. (AW/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini