banner 728x250

Lapas Pamekasan Terima 30 Warga Binaan Dari Rutan Kelas 1 Surabay

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menerima 30 warga binaan dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya Kanwil Kemenkumham Jatim.

Tim KPLP Joko Tono dan Adm.Kasubsi keamanan Kamtib Dedy Febriady Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim telah menerima 30 orang warga binaan dari Rutan Kelas I Surabaya dan warga binaan ini tiba di Lapas Kelas IIA Pamekasan sekira pukul 08.00 Wib, Jumat 31 Maret 2023.

“Hari ini Lapas Pamekasan Kelas IIA Pamekasan telah menerima 30 orang warga binaan dari Rutan Kelas I Surabaya,” Ujar Tono Tim KPLP mewakil Ka.KPLP Lapas Pamekasan Leksono Novan S.

Dari 30 orang warga binaan Rutan Kelas I Surabaya ini dengan rincian,
sebanyak 19 narapidana dari kasus Narkotika dan 11 orang dari kasus tindak kriminal, Urainya Tono.

Setelah diterima 30 WBP Rutan Kelas I Surabaya, jajaran KPLP dan Adm. Kamtib Lapas Pamekasan kemudian memberikan arahan akan aturan aturan yang ada di dalam Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim. Usai diberikan arahan para warga binaan tersebut diary langsy ke Blok
Karantina untuk di lanjutkan proses BAP kesehatan atau pendataan Warga Binaan yang memiliki masalah kesehatan, dan pecandu Narkoba, Pungkas Tono.*(Mz/Red)