banner 728x250

Lapas Pamekasan Lakukan Perawatan Aset dengan Cuci Mobil Dinas Secara Berkala”

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Lapas Pamekasan melakukan kegiatan perawatan terhadap aset BMN dengan mencuci mobil dinas secara berkala pada hari Rabu (5/7/2023).

Dalam rangka menjaga agar mobil dinas tetap bersih dan terlihat mengkilap, Lapas Pamekasan memanggil jasa cuci mobil dari Semesta Carwash untuk membersihkan mobil dinas Lapas Pamekasan.

“Kegiatan cuci mobil dilakukan di depan garasi Lapas Pamekasan. Mobil dinas yang dicuci adalah 2 mobil Transpas, 2 mobil Ambulan, dan 1 mobil dinas Innova. Selain pencucian, mobil-mobil tersebut juga difogging agar bebas dari kuman dan bakteri di dalamnya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tinjau Kegiatan Tim Yankes Terpadu, Irjen Rachmad Wibowo: Kita Jaga Kesehatan Petugas PPK

Menurut Bapak Fardi Sjahri, selaku Kepala Urusan Umum Lapas Pamekasan, kegiatan ini bertujuan agar mobil dinas selalu bersih dan dalam kondisi prima.

“Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan kepada warga binaan dan memberikan kenyamanan ketika mobil dinas tersebut digunakan oleh petugas maupun warga binaan,” terangnya.

“Kegiatan pengecekan dan perawatan aset BMN di Lapas Pamekasan sudah dilakukan secara berkala, salah satunya adalah perawatan mobil dinas agar selalu siap pakai,” ujarnya.