Lapas Pamekasan adakan rapat internal menyambut hari raya idul fitrih tahun 2023

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Bertempat di ruang media center, Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim laksanakan rapat internal bahas kegiatan kunjungan pada hari raya idul fitri tahun 2023, Senin (17/04).

Kegiatan rapat dipimpin oleh bapak Seno Utomo selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pamekasan. Peserta rapat pada kali ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural pada Lapas Pamekasan

Rapat dimulai pada pukul 08.30 WIB. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh bapak Kalapas dan dilanjutkan dengan pembahasan teknis pengamanan dan pelaksanaan kunjungan pada saat Hari Raya Idul Fitrih 1444H nantinya, sehingga pada saat hari H berjalan tertib, aman dan lancar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kinerja serta Pelayanan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H di Lapas Kelas IIA Pamekasan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ka.Lapas menekankan agar pengamanan kunjungan diperketat.

Baca Juga :   Pastikan Persiapan Pengaman Pemilu, Wakapolda Sumsel Kunjungi Polres OKU Selatan

“Bahkan fasilitas sarpras dipersiapkan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan kunjungan pada saat Hari Raya Idul Fitri setelah kunjungan tatap muka ditiadakan selama 3 tahun terakhir karena pandemi covid-19,” pungkasnya.*(Mz/Red)