Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaLapas Muaradua dan Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Lapas Surabaya

Lapas Muaradua dan Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Lapas Surabaya

Sidoarjo Jatim, wartaterkini.news–Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Surabaya kedatangan Tim Studi Tiru Kanwil Kemenkumham Sumsel yang bertempat di porong pada Rabu (18/5).

Kegiatan studi ini berlangsung dengan lancar. Pembukaan acara dibuka dengan kata sambutan dari Kalapas Surabaya dan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel serta dilanjutkan penayangan video profil dan pemaparan inovasi Lapas Surabaya.

Studi Tiru ini diselenggarakan sebagai bentuk persiapan penilaian menuju WBK/WBBM. Tim Studi Tiru ini terdiri dari Ka.UPT dan masing-masing Ketua Pokja.

Baca Juga :  Waka Polres Pulau Morotai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kieraha Tahun 2019

Selain melalui paparan inovasi, Tim Studi Tiru Kanwil Kemenkumham Sumsel juga melakukan pengecekan lapangan dengan melihat secara langsung produksi kayu, pembuatan es kristal, laundry, penjahitan serta proses pembuatan Tahu Nigarin.

Melalui Studi Tiru ini, Kalapas Muara dua Kanwil Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan berharap dapat meniru serta memodifikasi pelayanan pemasyarakatan serta kegiatan kerja WBP sebagai penunjang penilaian untuk meraih Predikat WBK/WBBM. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News