Lapas Kelas IIB Muaradua Raih Juara 3 Lomba Futsal Antar OPD di OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Tim Futsal Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muaradua raih juara 3 Cabang Olahraga (Cabor) Futsal antar OPD se OKU Selatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-77 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah setempat.

Pertandingan Cabor Futsal antar OPD se kabupaten OKU Selatan ini dilaksanakan sejak Rabu 10 Agustus hingga Jum’at 12 Agustus 2022.

Baca Juga :  Hut RI Ke-76, Lapas Kelas IIB OKU Selatan Ajukan Remisi Untuk 147 Napi

Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel berhasil menjadi juara 3 setelah berhasil mengalahkan Tim Dinas Pertanian OKU Selatan dengan skor 5-2.

Kepala Lembaga (Kalapas) Kelas IIB Muaradua Reza Yudistira Kurniawan memberikan apresiasi kepada tim futsal Lapas Kelas IIB atas kemenangan yang diperoleh.

“Terima kasih atas kemenangan yang telah diberikan ini. Semoga dengan pertandingan ini menjadi ajang untuk memacu kekompakan dari seluruh tim”,ucap Kalapas Jum’at (12/08/2022).

Baca Juga :  Kunjungi Pangdam II Sriwijaya, Gubernur Sumsel Ikuti Upacara HUT TNI Ke-76

Lebih lanjut Kalapas mengatakan, kemenangan yang diraih tim futsal Lapas Kelas IIB Muaradua berkat kebersamaan kekompakan yang dibangun secara pribadi dan kelompok.

“Untuk itu semangat kebersamaan dan kekompakan ini agar dapat juga dinternalisasikan dalam pelaksanaan tugas demi mencapai tujuan organisasi”, pungkasnya

Untuk diketahui pada pengumuman dan penyerahan piala bagi para pemenang, Kapten tim Futsal Lapas Kelas IIB Muaradua, Lili Harianto secara langsung menerima piala juara 3 dari panitia penyelenggara. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini