banner 728x250

Lapas Kelas IIA Pamekasan Peringati Hari Sharma Karya Dhika ke-78 dengan Semangat Perubahan Menuju Indonesia Emas 2045″

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Dalam rangka memeriahkan Hari Sharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-78 tahun, Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim resmi membuka rangkaian HDKD.

Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, S.H., M.Hum, Wakil Menteri Hukum dan HAM RI yang telah membuka langsung jalannya rangkaian kegiatan HDKD ke-78, dalam sambutannya menyampaikan
pesan penting terkait peringatan hari ulang tahun Kemenkumham yang ke-78 yaitu pentingnya refleksi dalam menciptakan perubahan yang lebih baik.

β€œKita harus optimis bahwa yang kita selenggarakan saat ini dapat membentuk pegawai Kementerian Hukum dan HAM menjadi insan Pengayoman yang kuat, sehat dan produktif,” Pesan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI

Ditegaskan, untuk perubahan yang berkelanjutan harus didukung dengan peningkatan kinerja yang signifikan untuk mewujudkan visi Indonesia Emas Tahun 2045.

” Sebagai pendukung peningkatan kinerja yang signifikan untuk perubahan yang berkelanjutan guna mewujudkan visi Indonesia Emas pada Tahun 2045,” Pungkasnya.

Baca Juga :   Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2024 Resmi Dimulai

Rangkaian kegiatan HDKD dibuka secara virtual yang berlangsung di Aula Raden Dhaksena Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim pada Jumat 7 Juli 2023

Sementara itu, untuk pembukaan kegiatan HDKD ke-77 terpusat berlangsung di graha pengayoman yang diikuti oleh jajaran Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia yang tersambung melalui aplikasi zoom meeting.

Lapas Kelas IIA Pamekasan sendiri mengikuti kegiatan pembukaan itu diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan, Seno Utomo beserta seluruh pegawai Lapas Pamekasan.