banner 728x250

Lapas Kelas IIA Pamekasan Perbarui Sel Hunian untuk Tingkatkan Keamanan Narapidana

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan pembaruan hunian para narapidana.

Tindakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tingkat keamanan di dalam Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Pembaruan hunian narapidana melibatkan perbaikan sel dan penggantian gembok yang dilakukan di beberapa blok, termasuk Blok B dan Blok F, pada tanggal 4 Juli 2023.

Baca Juga :   Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Baik dari Prakiraan

Seno Utomo, Kalapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah deteksi dini keamanan sekaligus perawatan fasilitas yang dilakukan oleh Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

“Peremajaan hunian narapidana ini adalah langkah deteksi dini keamanan sekaligus perawatan fasilitas yang dilakukan oleh Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim,” ujar Seno kepada beberapa media.

Seno juga menjelaskan bahwa tindakan ini dilakukan agar Lapas Pamekasan dapat menciptakan lingkungan yang lebih kondusif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalamnya.

Baca Juga :   Ciptakan suasana Harkamtibmas yang Kondusif, Kapolsek Sukatani Pimpin Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan di Titik rawan Kriminalitas

“Tindakan ini dilakukan agar Lapas Pamekasan dapat menciptakan lingkungan yang lebih kondusif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas,” harap Seno.