LAN, BSA dan IHaVe Attaubah Telah Hadir Untuk Membantu Masyarakat Banyuwangi

BANYUWANGI,Jawa Timur, wartaterkini news- Sinergitas dan kolaborasi relawan kemanusian Lembaga Anti Narkotika (LAN), Banyuwangi Sejahtera Abadi (BSA) dan Indonesian Humanitarian Aid Vollinteer (IHaVe) Attaubah, telah hadir untuk membantu masyarakat Banyuwangi

Bagi yang membutuhkan bantuan ketika mengalami kesulitan atau sedang mendapatkan musibah sakit dan pengurusan lain-lain di rumah sakit. Terlebih jika orang tersebut terkendala biaya untuk mengobati sakitnya. Jumat (17/06/2022)

Baca Juga :  Antisipasi Balap Liar Polres OKU Selatan Rutin Lakukan Patroli Subuh

Masyarakat Banyuwangi sangat bersyukur atas hadirnya kolaborasi relawan kemanusiaan LAN, BSA dan IHaVe Attaubah yang selalu sigap dan semangat ketika ada panggilan untuk membantu mansyarakat yang membutuhkan. Mereka berjuang keras membantu warga tidak mampu dengan semangat tanp la peduli waktu dan lelah.

“Jika ada warga masyarakat yang merasa kurang mampu dan sedang mengalami musibah sakit bisa menghubungi kami, ” tutur Pak Boy, salah seorang relawan kemanusiaan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Banyuwangi saat dikonfirmasi melalui phone selulernya.

Baca Juga :  Disduk Capil OKU Selatan Ikuti Rilis Hasil Sensus Penduduk

“Tidak ada persyaratan khusus untuk mendapatkan bantuan dari kami,” tambah Pak Boy yang juga anggota senior LAN Banyuwangi yang selalu didampingi oleh istri tercintanya Yocelyn Elyn Boy.

Dikesempatan yang sama namun ditempat yang berbeda, Ketua LAN Hijrotul Hady dan Pimpinan IHaVe Attaubah Sunaryo, keduanya sangat mengapresiasi dan mensupport total kegiatan-kegiatan sosial yang dilalukan para relawan masing-masing organisasi sangat bermanfaat buat masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini