Lampung Barat Peringati Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-55

Lampung Barat, Wartaterkini.News–Upacara paripurna peringatan hari jadi ke – 55 Provinsi Lampung yang bertema “Lampung Maju Untuk Indonesia” di Lapangan Kantor Bupati, Selasa (19/3). Berlaku sebagai Inspektur upacara Drs. H. Mad Hasnurin.

Dalam kesempatan tersebut Drs. H. Mad Hasnurin menyampaikan sambutan Gubernur Lampung yang mengajak warga Lampung untuk berjuang dan berkarya.

“Melalui hari jadi ini, marilah kita jadikan sebagai momentum untuk terus berjuang dan berkarya, mengukir sejarah membangun masyarakat lampung yang semakin berdaya saing dan sejahtera dengan mengandalkan potensi sumber daya alam dan kearifan lokal yang dimiliki,” ujarnya.

Baca Juga :  Rayakan Idul Adha, Polres OKU Selatan Sembelih 11 Ekor Hewan Kurban

Peringatan hari jadi Provinsi Lampung ini juga merupakan wahana untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan dan pemerintahan secara obyektif selama perjalanan kurun waktu tahun 2018. Oleh karena itu, segenap keberhasilan yang telah dicapai akan terus dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan program-program daerah yang belum dicapai, haruslah menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk terus bekerja keras dimasa yang akan datang.

Baca Juga :  Parosil : Pesta Demokrasi Untuk Persatuan Bangsa

Melalui hari jadi Provinsi Lampung ini, diharapkan seluruh elemen untuk terus berkomitmen dalam melakukan perubahan ke arah yang lebih baik melalui kekompakan sehingga menciptakan suasana damai dan membangun sinergitas antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten atau kota.  Juga diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Lampung untuk memberikan dukungan atas kebijakan dan program pemerintah. (Kartiko/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini