Lakukan Silaturahmi Kepada Warga; Polsek Torgamba Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -263 views

Labuhan Batu Salatan, wartaterkini.news–Kapolsek Torgamba AKP Muliadi melalui personel Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi sembari menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, Selasa (8-10-2019).

Kunjungan pertama, Kapolsek menyambangi dan berkomunikasi dengan jemaah Masjid Baiturrahman yang terletak di Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba.

Di sini, personel Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek, mengajak jemaah yang telah melaksanakan Sholat Zuhur jangan mudah terpengaruh kelompok radikalisme dengan segala ajarannya.

Baca Juga :  Obon Tabroni Gelar Acara Silaturahmi Sahabat Obon dan Tasyakuran

“Karena mereka ini menyesatkan umat beragama, maka jangan mau kita diadu domba”. pintanya.

Terpisah, Aiptu Habnur turut menyampaikan pesan kamtibmas di Desa Binaan Pinang Damai dan berharap warga menjaga atau memelihara kerukunan umat beragama.

Di sisi lain, Aiptu Habnur meminta untuk mewaspadai kerawanan pencurian dengan kekerasan dan tindak pidana lainnya.

“Gunakanlah media sosial dengan bijak dan benar. Jangan terpengaruh dengan ajakan berdemo, dan sebaiknya warga dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat”. harapnya.

Baca Juga :  Motivasi Pegawai, Bupati OKU Selatan Inspeksi RSUD Muaradua

Sementara, di Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Bripka Oliver Situmorang tatap muka bersama warga di kediaman Aris Nasution. Di sini, Bripka Oliver meminta warga jangan sembarangan membakar sampah dan selalu menjaga kamtibmas.

“Bilamana ditemukan hal hal yang tidak diinginkan, dimohon segera menghubungi personel Bhabinkamtibmas atau Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521”. tutup Kapolsek. (Rizaldy Jow/red)

Print Friendly, PDF & Email