banner 728x250

Lakukan Bakti Sosial Santunan, Polsek Tarumajaya gelar Doa bersama Yatim Piatu untuk Pemilu Damai

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.newsย  – Kapolsek Tarumajaya, AKP I Gede Bagus Ariska Sudana, bersama dengan Bhayangkari, menggelar kegiatan bhakti sosial dengan memberikan santunan kepada 22 anak yatim dan 3 duafa. Acara berlangsung di Mushola Polsek Tarumajaya pada Sabtu, (10/02/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada mereka yang membutuhkan, khususnya anak yatim dan duafa. Kapolsek beserta Bhayangkari berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan meringankan beban hidup bagi penerima santunan.

AKP I Gede Bagus Ariska Sudana menyampaikan, “Melalui bhakti sosial ini, kami ingin menunjukkan kepedulian Polsek Tarumajaya dan Bhayangkari terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan bantuan. Semoga santunan yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan keceriaan bagi anak-anak yatim dan duafa.”

Selain memberikan santunan, acara ini juga diisi dengan kegiatan positif, seperti pembacaan doa bersama dan ceramah motivasi. Hal ini bertujuan untuk memberikan semangat dan memotivasi anak yatim dan duafa dalam menghadapi tantangan hidup.

Baca Juga :   Bersama Forkom LPPM Jawa Tengah, UNIMMA Benchmarking ke Pulau Dewata

Bhayangkari juga turut aktif dalam kegiatan ini, menunjukkan peran positif dan kontribusi yang diberikan oleh keluarga anggota kepolisian dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Masyarakat setempat menyambut baik kegiatan bhakti sosial ini, dan mereka mengapresiasi inisiatif Kapolsek Tarumajaya dan Bhayangkari dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Semangat kepedulian dan kebersamaan yang ditunjukkan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas untuk lebih peduli terhadap sesama.