banner 728x250

Laksanakan Bintorwasdal, Kanwil Kemenkumham Jatim Kunjungi Lapas Pamekasan

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Kanwil Kemenkumham Jatim berkunjung ke Lapas Kelas IIA Pamekasan untuk melaksanakan kegiatan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan yang ada di wilayah Jawa Timur salah satunya yaitu Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur telah sesuai SOP, Sabtu (22/7/2023).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Imam Jauhari memimpin jalannya kegiatan Bintorwasdal kali ini dipimpin langsung Bapak Imam Jauhari, dengan didampingi Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan, Seno Utomo beserta Pejabat Struktural.

Imam Jauhari, mengatakan, didalam melaksanakan tugas Bintorwasdal selalu menyempatkan untuk memberikan penguatan dan pengarahan terkait dengan tugas dan fungsi petugas pemasyarakatan.

” Dalam arahannya, Imam Jauhari mengingatkan kepada petugas Lapas untuk menjauhi narkoba, memakai atau mengedarkan narkoba ke dalam Lapas karena akibat dari perbuatannya adalah akan dikenakan sanksi berat yakni dipecat,” Tegas Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Timur.

Baca Juga :   Jalin Sinergi Kapolres Metro Bekasi, Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus Pokja Wartawan & Influencer Medsos Polres Metro Bekasi

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim dengan seluruh petugas Lapas Kelas IIA Pamekasan.