Lakalantas di Kelurahan Bobo Tikep, Libatakan Kendaraan Roda Dua dan Empat

Tidore Malut, wartaterkini.news–Terjadi kecelakaan lalu lintas (laka Lantas), antara kendaraan roda empat (Mobil ) Avanza Toyota warna hitam, dengan kendaraan roda dua (motor) Susuki Thunder warna merah. Di Kelurahan Bobo, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara.

Pantauan wartaterkini.news, saat terjadi laka lantas, terlihat Kapolsek Tidore Utara, Ipda Ismid Salim dan Anggota yang bertugas di Polsek Tidore Utara, turun dan mengamankan TKP, menghubungi piket Lantas Polres Tikep dan mencari saksi. Sabtu (17-07-2021).

Baca Juga :  Ugal-Ugalan Minibus Nyempelung Ke Sawah

Menurut kesaksian dari salah satu warga Kelurahan Bobo Basri Fabanyo, mengatakan bahwa, pada Sabtu, 17 Juli 2021, sekira pukul 08:18 WIT, kendaraan roda empat (mobil) hitam Avanza Toyota warna hitam yang dikendarai oleh Abdurahman Saraha, dari arah utara menuju selatan.

Namun naas setiba di jalan raya tepatnya di Rt.007 Rw. 003, Abdurahman Saraha memutar arah balik menuju ke utara, tiba-tiba datang dari arah selatan, kendaraan roda dua (motor) warna merah merk Suzuki Thunder, yang dikendarai oleh Juliyanto Parman.

Baca Juga :  Disiplinkan Masyarakat, Polres Pamekasan Laksanakan Patroli Skala PPKM Darurat

Motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga kecelakaan tak terelakkan, motor menabrak bagian depan mobil Avanza hitam yang dikendaraai oleh Abudarahman Saraha.

Akibat dari kejadian tersebut kendaraan roda empat (mobil) Avanza milik Abudarahman Saraha mengalami kerusakan berat dibagian depan mobil, dan pengendara roda dua (motor) hitam Thunder, Juliyanto Parman mengalami luka lecet dibagian tangan kanan dan luka pada bagian lutut sebelah kanan.

Baca Juga :  Kapolres Labuhanbatu Menghimbau Anggota Bhabinkamtibmas Harus Mengetahui Setiap Permasalahan Yang Ada Di Desanya

Kapolsek Tidore Utara Ipda. Ismid Salim, menuturkan terjadinya laka lantas (Mobil) Avanza Hitam dengan kendaraan roda dua (motor) Suzuki Thunder, pada Sabtu 17 Juli 2021 sekira pukul 08.18 wit,.tersebut terjadi di Jalan raya Rt. 007 Rw. 003 Kelurahan Bobo, Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara.

“Untuk barang bukti, Mobil dan Motor, sudah diamankan oleh piket Sat Lantas Polres Tikep”,Tutup Ismid Salim. (Iswan/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini