Laga Persabatan Tenis Meja, Union Table Tennis Vs PTMSI Kota Lubuklinggau

oleh

Lubuklinggau Sumsel, wartaterkini.news–Pertandingan persahabatan tenis meja antara tim pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Lubuklinggau dengan atlet sekaligus pengurus Union Table Tennis Palembang, Rabu (15/9/2021), berlangsung seru.

Laga persahabatan ini dihadiri Ketua Union Table Tennis, Hendri dan anggota, lalu Ketua PTMSI Kota Lubuklinggau Febrio Fadillah beserta pengurus lainnya.

Pantauan wartawan media online ini, kunjungan tim union table tennis Palembang dikoordinatori Handoko dkk disambut Ketua PTMSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah dkk, sekitar pukul 15.00 WIB. Laga persahabatan ini dilakukan secara sederhana tanpa ada seremonial. Mereka langsung menuju ke lapangan tenis meja yang sudah disiapkan tuan rumah.

Baca Juga :  Ketua AMAN Protes SK NO.57/2021 dan Pertanyakan SK Berlaku Hanya Kecamatan Lamba Leda Timur

Di laga, M Ikbal, anggota Union Table Tennis yang juga Jaksa Kejati Sumsel melawan Ade Surya, pengurus PTMSI Kota Lubuklinggau, berlangsung sengit. Meskipun, berakhir kekalahan mantan Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau dengan  tiga set langsung skor 3:0, untuk kemenangan telak Ade Surya yang juga dikenal pelatih tenis meja.

Ketua Union Table Tennis Hendri didampingi pengurus, Handoko mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan tuan rumah yang baik dan ramah. “Kami mengucapkan terimakasih,” ucapnya.

Baca Juga :  Kejurda Tenis Meja Gubernur Cup 2021 Resmi Ditutup

Lanjut Handoko, pemain dan lokasi lapangan PTMSI Kota Lubuklinggau cukup bagus, dibandingkan di daerah lainnya, yang pernah dikunjungi Union Table Tennis.

“Kami sering berkunjung ke daerah daerah lain, bahkan ke luar negeri. Hal ini, untuk mempersatukan dan menjalin tali silaturahmi antar pencinta tenis meja,” ungkap pria yang akan menginvestasi pemasaran mobil honda di Kota Lubuklinggau ini.

Lanjut dia, pihaknya berharap PTMSI Kota Lubuklinggau terus berkembang dan lebih banyak pembinaan diusia dini, remaja da pemuda. Sehingga, Lubuklinggau memiliki atlet atlet tangguh dan profesional.

Baca Juga :  Mentri Keuangan Bahas Penangan dan Pembiayaan Resiko Bencana

“Saya harapkan terus lakukan pembinaan. Untuk lokasi lapangan sudah cukup baik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PTMSI Kota Lubuklinggau Febrio Fadillah merasa terhormat atas kunjungan pengurus Union Table Tennis Palembang. Setidaknya, pengurus PTMSI bisa menguji coba latihan setiap hari dan menambah ilmu.

“Semoga kunjungan ini makin mempersatukan dan mempererat persatuan antar pencinta tenis meja,” ungkapnya. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email