Kunker ke Kodim 0708/Purworejo, Danrem 072/Pamungkas Sampaikan Ini

Purworejo Jateng, wartaterkini.news–Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0708/Purworejo. Dalam kunker, Danrem didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Rina Afianto, Jumat (28/01/2022).

Kedatangan rombongan Danrem di Makodim 0708/Purworejo di Jalan Urip Sumoharjo, Plaosan, Purworejo disambut langsung oleh Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0708/Purworejo.

Turut menyambut, Forkopimda Kabupaten Purworejo dan para Perwira Kodim 0708/Purworejo. Rombongan Danrem disuguhi tari Dolalak, yang merupakan kesenian khas tradisional Kabupaten Purworejo.

Baca Juga :  Merasa Dirugikan, Seorang nasabah Keluhkan Kebijakan Salah Satu Lesing Di Bekasi

Danrem 072/Pamungkas dalam pengarahannya mengajak kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0708/Purworejo untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan dan nikmat yang diberikan-Nya. Sehingga dapat mengemban tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota dan Persit yang hingga saat ini tidak ada pelanggaran. Sehingga tugas pokok sebagai satuan Komando kewilayahan dapat berjalan dengan baik,” kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengajak kepada anggota untuk memberikan pengabdian yang terbaik dengan dimulai dari diri sendiri dan keluarga. Dengan seperti itu, maka seluruh prajurit akan bisa memberikan yang terbaik untuk Satuan, masyarakat bangsa dan negara.

Baca Juga :  KONI Selengarakan PORKAB, Bupati OKU Selatan Buka Secara Resmi

Sementara itu Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Danrem 072/Pamungkas beserta rombongan atas kunjungannya di Makodim 0708/Purworejo. Dandim melaporkan secara singkat tentang situasi dan kondisi satuan di wilayah Kodim 0708/Purworejo secara keseluruhan dalam keadaan aman dan kondusif.

Selesai acara pengarahan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat sekitar komplek Makodim 0708/Purworejo yang terdampak Covid-19. Bantuan diberikan langsung oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Rina Afianto

Baca Juga :  Kapolres Labuhanbatu Pimpin Sertijab Perwira Menengah di Jajaranya

Turut mendampingi dalam kunjungan kerja Danrem, para pejabat utama Korem 072/Pamungkas, seperti Kasi Intel Kasrem Kolonel Inf Yogi Muhamanto, Kasipers Kasrem Kolonel Inf Wawan Indaryanto, Kasiter Kasrem Letkol Inf Gempar Sebayang. Serta Kapenrem Mayor Czi Agus Sriyanta dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro. (Novan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini