Kunker DPRD Tanjung Jabung ke DPRD OI

Indralaya Ogan Ilir, Wartaterkini.News– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Muara Sabak, diruang rapat Pimpinan DPRD Kaupaten Ogan Ilir, Rabu (23/01/19).

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Muhammad Aris ini diterima langsung oleh anggota DPRD OI, Rahmadi Djakfar, didampingi oleh Kasubag Humas Protokol, Saudi Aryanto, serta staf DPRD OI.

Baca Juga :  Dari Zona Orange, Kabupaten OKU Selatan Segera Berubah Menjadi Zona Kuning

Rangkaian acara Kunjungan Kerja diawali dengan tukar plakat dari kedua belah pihak, kemudian dilanjutkan dengan tayangan Selayang Pandang Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Anggota DPRD OI mengatakan, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyambut baik kedatangan rombongan tersebut. Hal ini karena pada kesempatan tersebut kedua belah pihak dapat saling bersinergis dengan Pemkab.Ogan Ilir yang selanjutnya dapat dimanfaatkan bagi kemajuan dan perkembangan bersama.

Baca Juga :  Ada Apa! Jaringan Server Pelayanan Disdukcapil Morotai Diputuskan, Semua Dokumen Kependudukan Tidak Bisa Dicetak

“Kami menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Tanjung Jabung timur hari ini, mereka melakukan sharing atau kunjungan kerja mengenai program kerja alat kelengkapan DPRD berdasarkan PP No 12 tahun 2018,” ungkap Saudi kepada wartawan, kemarin.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung timur Muhammad Aris mengucapkan terima kasih atas diterimanya dengan baik kunjungan tersebut ditengah-tengah kesibukan DPRD OI. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini