Kunjungi OKU Selatan Nandriani Octarina Kagumi Destinasi Wisata OKU Selatan

OKU Selatan, Wartaterkini.News– Memperingati hari jadi Kabupaten OKU Selatan yang Ke-15 berbagai rangkaian kegiatan dilakukan dan diadakan oleh pemerintah Daerah OKU Selatan dimulai dari Bakti Sosial, Tabligh Akbar hingga Rapat Paripura Istimewa yang digelar di Sekretariat DPRD OKU Selatan.

Sidang Paripurna HUT OKU Selatan ke-15 berlangsung hari ini Selasa ( 29/1/2019 ) di ruang rapat istimewa kantor DPRD OKU Selatan. Rapat paripurna di hadiri oleh berbagai tamu undangan diantaranya Gubernur Sumatra Selatan, Ketua TP-PKK Sumatra Selatan, Bupati, Wakil Bupati dari Kabupaten tetangga dan tamu undangan lainnya.

Dari sekian banyak tamu undangan nampak hadir Nandriani Octarina, S.P.si.,CHA, Ketua Perwira Sumatra Selatan yang juga salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD RI) Perwakilan Sumatra Selatan dengan no urut 49.

Baca Juga :  Bupati Lampung Barat Pahrosil Mabsus Lakukan Mutasi Jajaran di Lingkungan Pemda

Usai menghadiri rapat paripurna HUT OKU Selatan Ke-15, saat disambangi oleh awak media Nandriani Octarinia mengatakan, sangat terkesan dan mengapresiasi pesatnya kemajuan OKU Selatan, suatu kebangga untuk  Kabupaten OKU Selatan yang mana diusianya yang ke 15 tahun sudah banyak kemajuan baik di bidang pembangunan serta aset wisata yang sangat mengesankan.

Menurut Nandriani, OKU Selatan mempunyai potensi wisata yang menjanjikan apabila dikelola dengan sebaik – baiknya. Untuk itu, infrastruktur menjadi hal yang paling utama untuk mengembangkan aset wisata di suatu daerah. Apabila infrastruktur sudah mumpuni, tindakan berikutnya yakni pengelolaan kawasan wisata yang diupayakan agar menarik minat pengunjung baik dari dalam kota maupun dari luar Kabupaten serta manca Negara.

Baca Juga :  Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Polres OKU Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Selanjutnya Nandriani menyampaikan bahwa penerangan juga merupakan salah satu kendala yang masih dihadapi oleh masyarakat di daerah pelosok. Dari hasil kunjungannya di beberapa daerah, hampir semuanya mengalami permasalahan penerangan. Karena itulah, Nadriani optimis apabila nanti dia menjadi dewan perwakilan daerah (DPD RI), maka permasalahan tersebut menjadi PR utama untuk diselesaikan.

“Akan diupayakan bagaimana caranya agar masyarakat yang tinggal di daerah pelosok dapat menikmati listrik. Mungkin bisa diupayakan dengan pengadaan listrik tenaga surya, yang mana untuk pengerjaanya akan bekerja sama dengan pihak – pihak terkait”, ujar Nandriani.

Baca Juga :  19 UPTD Puskesmas di OKU Selatan Secara Serentak Gelar Bakti Sosial

Diakhir pertemuan, Nandriani menyampaikan harapan agar masyarakat OKU Selatan dapat memberikan doa dan dukungan baginya untuk menjadi Dewan Perwakilan Daerah dengan memberikan suara pada Pemilu nanti.

“Saya mengharapkan doa restu, dukungan dan pilihannya dari masyarakat OKU Selatan dengan memilih saya, Nandriani Octarina, calon DPD no urut 49 pada pemilu April mendatang”. tutupnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini