Kunjungi Muaradua Kisam, Abusama: Jika Terpilih Pimpin OKU Selatan Tebing Meranti Pasti Kami Bangun 

Oplus_131072

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Tim Marawis Exs Bayur dalam narasinya saat tampil di pengukuhan Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati pasangan Abusama-Misnadi (ABDI) meminta perbaikan Tebing Meranti, di Desa Sugihan. Selasa, 17 September 2024.

Dimana, saat acara berlangsung, Tim Marawis Exs Bayur sembari memainkan musik dengan irama meminta perbaikan Tebing meranti.

Diketahui, Tebing Meranti yang selama ini dikeluhkan masyarakat lantaran sudah sering memakan korban karena kecelakaan.

“Mewakili masyarakat exs bayur tidak banyak meminta kepada pasangan ABDI. Namun, yang paling utama kami meminta jalan Tebing meranti diperbaiki,” ucap Ketua Marawis.

Dikatakannya, masyarakat meyakini pasangan ABDI tidak akan mengkhianati permintaan warga jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan.

Menanggapi hal itu, Abusama Bakal Calon Bupati (Cabup) OKU Selatan periode 2025-2030 mengatakan pasangan Abusama-Misnadi tidak banyak berjanji namun akan memenuhi permintaan masyarakat exs bayur.

Baca Juga :   Polres OKU Selatan Kawal Launching Pilkada Serentak Tahun 2024

“Jika kami terpilih, kami siap untuk memperbaiki Tebing Meranti, kalau memang kami dipercaya memimpin OKUS kedepan akan kami penuhi permintaan saudara semua,” cetusnya.

“Dengan ini juga, kami harap kepada saudara semua minta dukungan, dan pilihannya pada saatnya nanti, tetap utamakan persatuan dan persaudaraan,” tandasnya. (Red)