Kunjungan Danpussenarmed dan Dirbinlat di Puslatpur Martapura Baturaja

Baturaja Sumsel, wartaterkini.newsKomandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Mayor Jenderal TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A. dan Dirbinlat Pussenarmed Kodiklatad, Kolonel Arm Hendro Agus Suseno melaksanakan kunjungan ke Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Martapura Baturaja. Kehadiran mereka disambut oleh Danyonarmed 3/105 Tarik NP/DP Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T., M.Han., dan para anggota Yonarmed 3/105 Tarik NP/DP, Sabtu (01/10/2022 )

Baca Juga :  Presiden LBH Nusantara Dukung Kejari Segera Tahan Tersangka Korupsi BKPP Banyuwangi

Dalam amanatnya, Danpussenarmed mengatakan pembangunan kekuatan pertahanan dengan sasaran tercapainya kekuatan pokok yang mampu menjamin kepentingan strategis pertahanan aspek darat terus dilakukan oleh TNI AD.

“Tidak terkecuali terhadap satuan Artileri Medan yang difokuskan kepada pembangunan dan modernisasi Alutsista di satuan jajaran Artileri Medan,” katanya.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat langsung latihan para prajurit di Puslatpur Martapura Baturaja. Serta menambah moril agar para prajurit tetap semangat dalam menjalankan rangkaian kegiatan yang sedang dijalani.

Baca Juga :  Jelang Pencoblosan Bawaslu Antisipasi Money Politik 

“Selalu jaga sinergitas, tingkatkan pengetahuan tentang Artileri Medan dan saling menghormati sesama anggota maupun rekan kerja lainnya,” pesan Danpussenarmed. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini