Kungker Panglima TNI dan Kapolri di Morotai, 1 Kompi Brimob Polda Malut Lakukan Pengamanan

oleh

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news–Kunjungan Kerja (Kungker) Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Pol Idham Azis beserta rombongannya di Kabupaten Pulau Morotai, Brimob Polda Maluku Utara (Malut) turunkan 1 Kompi untuk melakukan Pengamanan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pimpinan Pengamanan Brimob Polda Malut, Danyon A Pelopor Sofifi AKBP. Priyo Tegu Budi Santoso, SH. SIK.,MSI. ketika di sapa wartaterkini.news tepatnya di Museum Trikora Desa Wawama Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai. Kamis (16-01-2020).

Baca Juga :  Puncak Peringatan Hari Ibu Tingkat Nasional ke-90 Tahun 2018 Digelar di Bukittinggi

Danyon Priyo juga mengatakan bahwa kehadiran Panglima TNI dan Kapolri di Kabupaten Pulau Morotai, hal ini menunjukan bahwa negara hadir bagi kita semua yang berada di pulau-pulau terluar Wilayah Perbatasan dalam bingkai NKRI.

“TNI-Polri merupakan pilar bangsa ini maka dengan kungker Panglima TNI dan Kapolri, Brimob Polda Malut siap melakukan pengamanan di beberapa titik yang di kunjungi”. Jelasnya

Baca Juga :  Resahkan Warga, Pengedar Sabu Ditangkap Usai Dilaporkan Melalui Aplikasi Horas Paten

Adapun titik-titik pengamanan Brimob Polda Malut diantaranya Depan Lanud Leo Wattimena Morotai, Museum Trikora Perang Dunia II, Wisata Air Kaca dan Lokasi SKPT Desa Daeo.

“Perlu diketahui, Pengamanan Kuker Panglima TNI dan Kapolri, 1 Kompi Brimob Polda Malut kurang lebih 100 Personel Brimob Wilayah Tugas Maluku Utara”.tutupnya (Endi/red)

Print Friendly, PDF & Email