Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaBeritaKPU OI Berikan Terobosan Baru Menyelenggarakan Wisuda Kelas Demokrasi Yang Pertama di...

KPU OI Berikan Terobosan Baru Menyelenggarakan Wisuda Kelas Demokrasi Yang Pertama di Indonesia

Ogan Ilir,Wartaterkini.news--Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan Wisuda kelas Demokrasi angkatan pertama Tahun 2018, yang diadakan di gedung Serbaguna Caram seguguk Komplek Perkantoran terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir. Kamis (15/11/2018).

Dalam sambutan ketua KPU Ogan Ilir annahir kelas demokrasi angkatan pertama Tahun 2018, semua siswa ada 30 kelas semuanya alhamdulilah lulus.
Kelas demokrasi agar dapat membantu pemilu 2018 dengan baik. Dengan
tujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, serta untuk mencapai siswa wisuda yang akurat dan dinamis. Ujarnya.

Baca Juga :  Ilyas Panji Alam Optimis Menang di Pilkada 2020 Mendatang

Sementara bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam SH SE MM. Menyampaikan bahwa KPU Ogan Ilir ini menjadi selangkah lebih maju dari Kabupaten Kabupaten lain.  Sehingga partisipasi kelas demokrasi ini menjadi menjadi contoh di tahun berikutnya.

Dan saya bangga sekali kepada Disdukcapil Ogan Ilir Ini dalam membantu mengartisipasikan dalam pembuatan atau percetakan E. Ktp, dan hampir sudah seluruh warga Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan E. Ktp. Pungkasnya.

Baca Juga :  Kurangi Pengangguran Pemkab OI Terima Lowongan Pekerjaan

 

Kemudian edwar juliantra mengatakan kepada kpu kpu yang lain seluruh Sumsel untuk menjadi edukasi yang efektif Dan mencipta karakter yang tidak mudah terpropokasi antar media sosial yang tengah bergelora sekarang ini, Dan berharap menjadi sesuatu atensi yang luar biasa supaya adek adek yang terpilih di wisuda nya menjadi musyawarah untuk mufakat.

 

Ketua KPU provinsi kelly karyana Berharap siswa wisuda Demokrasi angkatan pertama Tahun 2018 ini tidak hanya di tahun ini saja tapi nantinya bisa berkelanjutan untuk tahun berikutnya dan bisa membantu mensukseskan pemilu 2019 mendatang. “(Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News