KPU Gelar Rapat Koordinasi Dengan PPK dan PPS Se-Kabupaten Musi Rawas

Musirawas,Wartaterkini.News–Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Rawas Melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK ), dan Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) se-Kabupaten Musi Rawas. Membahas tentang Daftar Pemilih Tambahan ( DPTb ) dan Daftar Pemilih Khusus ( DPK ) serta tindak lanjutnya, Kamis, (14/02/2019) bertempat di Hotel Dewinda Lubuklinggau Pukul 09.00 Wib.

Rapat dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas Anasta Tias dan di dampingi empat Anggota komisioner KPU Kabupaten Musi Rawas. Hadir juga Sekretaris KPU Kabupaten Musi Rawas H. Nailul Azmi. Turut hadir pula  Komisioner KPU Provinsi Sumatera Selatan Hendri Alma Wijaya, Hendri Daya Putra, Hepriyadi, Amrah Muslimin, dan hadir pula dalam Rapat tersebut Komisi Pmilihan Umum Lubuklinggau, Musi Rawas Utara dan Empat Lawang serta hadir juga dari Ketua dan Anggota Komisioner BAWASLU Kabupaten Musi Rawas Oktureni Sandhra Kirana dan Khoirul Anwar.

Baca Juga :  Warga Gunung Agung Pauh di Hebohkan Dengan Temuan Bayi

Anasta Tias mengucapkan terimaksih kepada PPK dan PPS se-Kabupaten Musi Rawas yang telah melaksanakan Tahapan Pemuktahiran Data Pemilih yang memakan waktu cukup panjang serta menyita banyak waktu untuk mengahasilkan Data Pemilih yang Valid.

“Merupakan kebanggaan Bagi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Rawas dalam rakor ini langsung di hadiri Empat Komisioner Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan.” tambahnya.

Baca Juga :  Sempat Ditolak 3 Fraksi DPRD, Masjid Agung Baiturrahman Morotai Akhirnya Diresmikan

Dalam kesempatan itu juga Wahyu Hidayat Setiyadi selaku Divisi Perencanaan Data dan Informasi menjelasakan tentang Daftar Pemilih Tambahan ( DPTb ) dan Daftar Pemilih Khusus ( DPK ) dan bagaimana tindak lanjut setelah Rakor ini selesai.

Di akhir acara Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Rawas Memberikan Pengahargaan dan bingkisan kepada tiga kategori Peserta : 1. Data Pemilih Kecamatan Tervalid  2. Peserta Rapat Koordinasi yang di siplin waktu 3. Peserta Rapat Koordinasi yang beperan aktif.

Baca Juga :  Kadisdikbud Halsel Bantah Bahasa Mandarin Masuk Kurikulum

Penghargaan diberikan kepada PPK Jayaloka sebagai Data Pemilih Kecamatan Tervalid , Peserta Rapat Koordinasi yang di siplin waktu diberikan kepada Candra Lestary PPS Karya Teladan Kecamatan Muara Kelingi serta Peserta Rapat Koordinasi yang beperan aktif diberikan Kepada Ketua PPK Jayaloka Arpah. (Marzulian/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini