Korem 072/Pamungkas Terima Sosialisasi Aneka Produk Bank BRI

Kota Yogyakarta DIY, wartaterkini.newsDalam rangka meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS, Korem 072/Pamungkas menerima sosialisasi produk-produk Bank BRI yang diikuti oleh anggota Makorem 072/Pamungkas sebanyak 100 orang. Kegiatan bertempat di Aula Sugiono Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, DIY, Kamis (25/08/2022).

Dalam sambutanya Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si yang disampaikan oleh Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Wawan Indaryanto, S.Pd mengatakan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS Korem 072/Pamungkas telah bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Pembantu UGM Yogyakarta. Meliputi payroll pembayaran gaji dan kredit pegawai.

Baca Juga :  Wagub Sumsel Hadiri Webinar Pemberantasan Penyalahgunaa dan Peredaran Narkotika

Dikatakan Bank BRI sebagai salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia, juga memiliki berbagai macam produk yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota Korem 072/Pamungkas.

“Bank BRI akan menyampaikan sosialisasi produk-produk unggulan kepada Prajurit dan PNS Makorem 072/Pamungkas. Berupa sosialisasi Asuransi Mikro Proteksi Aman (Pijar), Kredit Briguna BRI dan Fasilitas Kredit KPR BRI,” ujar Kasipers Kasrem 072/Pamungkas.

Pjs. Pemimpin Cabang Pembantu BRI KCP UGM Yogyakarta I Bagus Margono Mukti, S.E. mengucapkan terima kasih kepada Danrem 072/Pamungkas yang telah memberikan izin tempat dan atas waktunya. Sehingga Bank BRI bisa memberikan sosialisasi produk-produk unggulannya untuk diketahui oleh Prajurit dan PNS Makorem 072/Pamungkas.

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Hasil Rapat Bersama KPK, Bupati OKU Selatan Pimpin Rakor Bersama OPD

Lebih lanjut I Bagus Margono Mukti menyampaikan untuk program Asuransi Mikro Proteksi Aman (Pijar). Yaitu bisa untuk memberikan manfaat santunan harian rawat inap rumah sakit, penggantian biaya operasi akibat sakit, santunan meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan cacat tetap karena kecelakaan.

“Untuk program Kredit Briguna BRI ada program promo tahun 2022 dengan suku bunga kurang (SBK) mulai 9%. Sedangkan program Fasilitas Kredit KPR BRI bisa untuk pembelian rumah baru/second, take over/take top up, renovasi rumah dan refinancing,” terang I Bagus Margono.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Terima Bantuan Desinfektan dari PDHI Sumsel

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi itu Dandenma Korem 072/Pamungkas Mayor Cba Suryadi, Kapen Korem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta, Shinta Dewi Wahyu Ratna Sari Team Leader BRI KCP UGM. Serta Asa Fadhilla (Reletionship Manager Dana BRI KCP UGM), Dian Prastawa (Reletionship Manager Costumer KPR BRI KCP UGM), para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 072/Pamungkas. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini