Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaJawa TimurBanyuwangiKoramil 0825/04 Genteng Gelar Razia Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Koramil 0825/04 Genteng Gelar Razia Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

 

Banyuwangi,wartaterkini.news – Jajaran Koramil 0825/04 Genteng menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam rangka Pendisiplinan protokol kesehatan,sasaran kegiatan tersebut adalah kedisiplinan dalam penggunaan masker terhadap pengendara,dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid- 19 diwilayah Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi,Senin (28-12-2020).

Selain itu,Serma Nor Yakin beserta anggota Koramil 0825/04 Genteng juga melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan di pasar Desa Genteng.

Baca Juga :  Pemilihan Ketua PWI Jatim di Jadwalkan pada 17 November 2021

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan tersebut petugas tetap tidak henti-hentinya untuk menghimbau dan menekankan kepada warga masyarakat utk tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai serta meminimalisir penyebaran virus Covid- 19 khusunya diwilayah Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi.

Serma Nor Yakin mengungkapkan,kegiatan penegakan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan tersebut untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayahnya.

Baca Juga :  Polres Pulau Morotai Gelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73

“Kami bersama instansi terkait tidak pernah henti–hentinya mengimbau dan menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker,” tandasnya.

Menurutnya,ketika ditemukan pelanggar disiplin protokol kesehatan nantinya petugas tidak akan segan mengambil tindakan agar warga mengambil masker dan memakainya.(Zal/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News