Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaBeritaKoramil 03/Bandongan, Sukseskan Penyaluran BLT Minyak Goreng

Koramil 03/Bandongan, Sukseskan Penyaluran BLT Minyak Goreng

Magelang Jateng, wartaterkini.news–Anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang melaksanakan pendampingan sekaligus penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng Tahun 2022. Bantuan yang utamanya untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 ini didistribusikan di Halaman Koramil 03/Bandongan, Jumat (20/05/2022).

Di kesempatan tersebut anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/ Magelang, dipimpin langsung oleh Kapten Caj Wagino. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah Komando atas.

Baca Juga :  Sambut HUT TNI ke 76, Lanud Leo Wattimena Gelar Doa Bersama

Dandim 0705/Magelang melalui Danramil 03/Bandongan Kapten Caj Wagino menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial ini berupa Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng sebesar 300.000 rupiah ini. BLT ini bertujuan untuk membantu peningkatan kesejahteraan di bidang ekonomi.

“Tentunya kegiatan sosial ini akan sedikit meringankan beban warga Kecamatan Bandongan, terutama para pedagang kecil terdampak Covid-19,” katanya.

Danramil Kapten Caj Wagino, menyebutkan bantuan kali ini, disalurkan di Koramil 03/Bandongan sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat. Koramil 03/Bandongan siap membantu pelaksanaan program dari pemerintah.

Baca Juga :  Ketua DPD Warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi, Resmi Kukuhkan 12 Kepengurusan Rayon

“Dalam hal ini penyaluran bantuan BLT minyak goreng dapat membantu pasca hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah,” terang Danramil.

Salah seorang ibu penerima bantuan, Siti Wafiah (28) warga asal Dusun Citran, Desa Ngepanrejo mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0705/Magelang dan jajaran Koramil 03/Bandongan.

“Terima kasih Bapak Dandim Magelang, Bapak Danramil Bandongan, serta seluruh petugas, yang telah membantu kami di masa pandemi. Yaitu menyalurkan bantuan secara tunai di tahun 2022 ini. Sungguh sangat membantu bagi keluarga kami. Mudah-mudahan Program yang membantu warga masyarakat ini, dapat meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan rakyat,” ungkap ibu satu anak ini. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 26 June, 2022 11:24 pm

Paling Populer

Headline News