Korago, Sangowo dan Wawama Bergejolak, Deny – Qubais Semakin Melaju

Silahturahmi Paslon Deny Garuda – M. Qubais Baba di Desa Korago, Sangowo dan Desa Wawama

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Sekali mendarat tiga desa terlampaui. Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morotai, Deny Garuda – Qubais Baba (Deny-Qubais) semakin dicintai warga Pulau Morotai.

Itu terlihat ketika Paslon Deny-Qubais melaksanakan Silahturahmi di Desa Korago, Desa Sangowo dan Desa Wawama, rabu (18/09/2024).

Terpantau, ketika Paslon Milenial ini menyambangi tiga desa tersebut, mereka disambut meriah bak seorang raja oleh ratusan warga bahkan ribuan. Tentunya mereka bertekad agar Deny – Qubais dapat menjadi nahkoda untuk membawa Pulau Morotai 5 tahun kedepan.

Deny Garuda dalam orasi politiknya, selalu menawarkan program-program kerakyatan, program yang menyentuh langsung sanubari rakyat Pulau Morotai.

Baca Juga :   Antisipasi Aksi Kriminal, Polsek Muaradua Polres OKU Selatan Rutin Lakukan Patroli KRYD

Ia juga bertekad melanjutkan program pro rakyat yang telah dicanangkan mantan Bupati Morotai Benny Laos. Lantaran di nilai sukses menahkodai Pulau Morotai selama satu periode dan menghantarkannya ke Bumi Kieraha sebagai Calon Gubernur Maluku Utara terbaik.

“Mengapa Deny-Qubais diberi slogan ‘Lanjutkan, Morotai Bangkit Jilid II’ karena program kerakyatan yang sudah dicanangkan Benny Laos terbukti menyentuh nurani rakyat Morotai,” tutur Deny

Program tersebut diantaranya, pendidikan gratis, kesehatan gratis, pembuatan jalan tani, bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Dapur Sehat hingga bantuan terhadap nelayan dan pertanian.

Baca Juga :   Pilkada OKU Selatan, Masyarakat Desa Keban Agung Dukung dan Siap Menangkan Pasangan Abusama-Misnadi

Selain itu, program sosial mengenai santunan, Imam dan Pendeta diberi gaji, santunan terhadap Ibu Janda, Lansia, Anak Yatim, Disabilitas, santunan bagi ibu melahirkan dan santunan duka.

“Kami sudah hitung APBD Morotai, jadi segala santunan akan kami naikan, begitupun Gaji Imam dan Pendeta kita naikan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, ini pasti kami lakukan dan lanjutkan” paparnya

Hal yang lebih istimewanya lagi, yakni program wisata religi. Pemda Morotai memfasilitasi Ibadah Haji dan Umroh serta wisata rohani ke Yerusalem bagi yang kristiani.

“Program-program ini sudah berjalan di masa pemerintahan Bupati Benny Laos, hanya bagaimana kita melanjutkan dan menambah bagi yang kurang-kurang, saya dan Qubais Baba juga memiliki konsep tersendiri,” cetus Deny

Baca Juga :   Bupati OKI Lepas Abi Quhafah Ke MTQ Internasional di Qatar

Akhirnya, Anggota DPRD tiga periode ini mengajak agar memilih Pemimpin Morotai dengan memperhatikan rekam jejak sosok kepemimpinannya.
(Endi/red)