Koordinator BPP, PKH Belitang Mulya Berharap Bantuan Bibit Cabe Memberi Manfaat Bagi Warga 

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news– Beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan pemberian bibit cabe kepada warga Penerima PKH di Belitang Mulya tepatnya di Desa Tulung Sari. Seperti diketahui sebelumnya hal serupa juga telah terlebih dahulu dilakukan di wilayah Belitang Dua. Kamis (15/09/2022).

Dalam Pembagian Bibit Cabe di belitang Mulya beberapa hari yang lalu dihadiri dan disaksikan langsung oleh Camat, Sigit, Pendamping PKH wilayah belitang Mulya, Kordinator BPP Eko Suparyanto Sp, Babinkamtibmas, Babinsa Serta Para warga Penerima PKH Sekaligus Penerima Bantuan Bibit Cabe Tersebut.

Baca Juga :  Kebakaran Dekat Tol Palindra, BPBD Sumsel Kirim Helikopter Water Bombing Padamkan Api

Kegiatan Bibit Cabe ini merupakan kegiatan Untuk mendukung program gerakan mandiri pangan Gagasan Dari Bupati OKU Timur.

Jhoni Dewi Mustofa selaku Koordinator PKH Belitang Mulya dalam hal ini menerangkan kegiatan ini digerakkan guna mendukung program Bupati OKU Timur yang memberikan perhatian kepada masyarakat Kurang mampu (Peserta PKH).

“Pemberian bantuan bibit cabe ini merupakan program Bupati OKU Timur, dan ini sebagai bentuk perhatian dari pemerintah daerah”, jelasnya

Baca Juga :  Kapolsek Na IX-X Bersama 3 Pilar Plus Kecamatan Bagikan Sembako

Sementara itu Eko Suparyanto Sp, berharap dengan adanya kegiatan pembagian bibit cabe ini dapat berlanjut di musim tanam berikutnya, tidak berhenti meskipun sudah panen.

“Agar kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu masyarakat kurang mampu”, ungkapnya

Pembagian bibit berjalan dengan sukses dan Camat Belitang Mulya Sigit, Ikut serahkan langsung bantuan bibit cabe ke masyarakat yang kurang mampu atau warga penerima PKH di wilayah Belitang Mulya. (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini