banner 728x250

Koordinasi bersama RSU M.Noer, Lapas Pamekasan tingkatkan pelayanan kesehatan Warga binaan

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Lapas Kelas IIA Pamekasan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad Noer Pamekasan dalam rangka koordinasi terkait Kerja sama (MoU) antara Lapas Kelas IIA Pamekasan dan RSU M.Noer guna meningkatkan program pembinaan dan pelayanan, perawatan serta kesehatan warga binaan. Rabu (8/3)

Bertempat di Ruang Direktur RSU M.Noer Pamekasan, Kalapas Pamekasan Seno utomo didampingi oleh Kasubsi Bimkemaswat Hendriyanto dan Dokter Lapas, Dr. Kristianto berkoordinasi langsung dengan Direktur RSU M.Noer, dr. Nono ifantono M.MRS.

Seno utomo, Kalapas Pamekasan mengatakan bahwa kegiatan koordinasi ini bertujuan untuk melakukan MoU antara Lapas Pamekasan dan RSU M.Noer guna meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada Warga Binaan.

“Koordinasi ini bertujuan agar terjalinnya kerjasama antara Lapas dan RSU M.Noer dalam meningkatkan Pelayanan Kepada Warga Binaan” ujar Seno utomo.

Sementara itu, Direktur RSU M.Noer, dr. Nono ifantono M.MRS berharap dengan adanya PKS ini dapat memenuhi Layanan Kesehatan Warga Binaan di Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Baca Juga :   Lima Anggota KPU Pangandaran Dilantik, Muhtadin Kembali Terpilih Jadi Ketua

“Saya sangat menyambut baik adanya hubungan kerja sama ini, karena ini merupakan komitmen kami dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan, serta bertujuan memberikan peyanan yang memuaskan, bermutu, ramah, dan manusiawi kepada masyarakat, tak terkecuali WBP,” tutur Direktur RSU M.Noer Pamekasan. *(Mz/Red)