banner 728x250

Kontes & Bursa Motor Sunrise Of Java Warnai Unniversary LAN Banyuwangi Ke 3

 

BANYUWANGI , Jawa.Timur,wartaterkini news- Kontes dan Bursa Motor Sunrise Of Java Warnai dan meriahkan Kegiatan Unniversary Lembaga Anti Narkotika Banyuwangi yang ke 3 do Gesibu Banyuwangi.

Selain turut memeriahkan hari jadi LAN Banyuwangi, kontes Nursa Motor Sunrise Of Java juga memiliki beberapa tujuan.

gal tersebut disampaikan Johan (Garage77) pada saat dikonfirmasi menuturkan bahwa ada beberapa tujuan selain memeriahkan Unniversary LAN ke 3.

“kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas pecinta motor yang ada di banyuwangi khususnya, ada pun konsep kali ini yaitu, konsep mendaur ulang motor yang sudah usang menjadi layak pakai dan layak dikendarai seperti semula, pastinya tidak mengubah bentuk sama sekali.” ungkap Johan.

Baca Juga :   Platform Digital Dinilai Efektif Promosikan Produk Lokal

Johan juga menambahkan, selain kontes motor usang atau langka, kita juga ada motor keluaran baru.

” selain motor langka, ada juga motor keluaran baru, dengan konsep mempercantik dan membuat tampilan lebih elegan dengan asesoris yang tentunya tidak menentang aturan lalu lintas.” imbuhnya.

Johan Juga menegaskan yang tidak kalah penting adalah jalin silaturahmi dalam ajang tersebut.

” yang tidak kalah penting, konres ini selain ajang kompetisi antar sesama modifikator untuk meningkatkan pengetahuan dalam modifikasi, juga saling tukar pikiran sesama modifikator untuk menciptakan inovasi baru dan suasana harmonis antar sesama riders dan modifikator.

Baca Juga :   Polda Jateng Gelar Latpraops Ketupat Candi 2024

diketahui dalam Kontes dan Bursa Motor Sunrise Of Java kali ini ada beberapa katagori yang di nilai yakni katagori
restorasi original motor CBU, katagori
restorasi original Fation dan katagori
sunmory baik matic maupun non matic
dailyus atau motor harian yang biasa dipakai sehari hari atau dikenal dengan kelas pemula, dalam ajang kali ini, panitia langsung mendatangkan juri dari surabaya yaitu jepunk ototrend dan enggal modifeid dari banyuwangi, dengan total peserta 80 peserta yang juga terdapat dari luar kota Banyuwangi. ()