banner 728x250

Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran, Optimis Raih Suara 60% di OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Target menang satu putaran dan raih suara 60 hingga 90% di kabupaten Ogan Komering ulu (OKU) Selatan, Tim Kampanye Daerah (TKD) bersama Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pasangan Capres dan Cawapres nomor urut Dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming gelar konsolidasi.

Kegiatan konsolidasi tersebut berlangsung di gedung Kesenian Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, yang dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Provinsi Sumsel Mawardi Yahya dan Pimpinan Partai Politik Indonesia maju, beserta para Caleg dan Kader partai.

Pada konsolidasi ini, tim kampanye daerah (TKD) kabupaten OKU Selatan dan pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), caleg dan kader partai sepakat siap menangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dengan capaian 60% hingga 90% suara.

Ketua Tim Kampanye Daerah Provinsi Sumsel, Mawardi Yahya usai kegiatan mengatakan tujuan dari konsolidasi tersebut untuk menyelaraskan strategi pemenangan pasangan nomor urut dua, Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Baca Juga :   Tahun Politik, Waspadai Uang Palsu

“Hari ini kita melakukan konsolidasi bersama tim kampanye daerah dan partai Koalisi Indonesia Maju untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” jelas Mawardi. Sabtu (09/12/2023).

Seperti diketahui partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung dan mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua, Prabowo-Gibran yakni, partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, Garuda dan Partai PSI. (Red)