KONI Kabupaten OKI Gelar Musyawara Guna Pemilihan Ketua Baru 2019-2024

Kayuagung OKI,wartaterkini.news–Dalam musyawara Kabupaten Ogan Komering ilir (MUSORKAB) Kamis 29/11 2018. Ir.H.Hapis Selaku Ketua KONI 2014-2018 dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab OKI yang telah memperhatikan dan bantuannya selama 4 tahun terakhir.

Sambung Hapis Kepada pengurus yang akan datang kami berharap akan membuat warna yang lebih baik kedepan agar prestasi perolah ragaan di OKI,akan lebih baik dan mengharumkan nama OKI ditingkat propinsi maupun Nasional.

H.Deni Zainal.SE Wakil Ketua 1 Koni Provinsi dalam sambutannya menyampaikan permohonan  maaf ketuo Koni Provinsi Ir. H. Alex Noerdin,SH yang tidak bisa hadir dikarnakan ada sesuatu dan lain hal yang tidak bisa diwakilkan.

Baca Juga :  Kodim 0402/OKI-OI Laksanakan Sertijab Dan Wisuda Purnawira

Lanjut Deni kita hari ini fokus untuk pemilihan Ketua Koni OKI 2019-2024. Pilihlah calon ketua yang ingin memajukan dunia olah raga kedepannya.

Dalam mengikuti penyelenggaraan porprov Kabupaten OKI sudah dua kali masuk dibawah 10 besar. ”saya merasa putra daerah kenapa prestasi ini bisa menurun dari 6 besar mejadi 10 besar pada hal banyak atlit kita mari kita dukung agar OKI menjadi bangkit”.Ujarnya

Baca Juga :  Kunker DPRD Tanjung Jabung ke DPRD OI

Bupati OKI yang diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan H. Fahrulrozi,S.Sos. M.M menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadirannya Bupati OKI Iskandar SE, Serta Permohonan Sekda OKI juga yang sempat tidak hadir karena bersamaan ada acara di Tanjung Lubuk.

Selain itu Deni juga berharap dengan terselenggaranya pemilihan ketua KONI  hari ini bisa berjalan lancar dan provisional dan siapa yang terpilih nantinya menjadi ketua Koni OKI bisa mengemban amanah dan dapat memajukan cabor serta bisa memberikan prestasi lebih baik lagi dari kepemimpinan yang lalu.

Baca Juga :  Pemkab Lampura Gelar Vaksinasi Perdana Covid-19

Hal senada juga disampaikan oleh Fahrul rozi, ucapan terima kasih kepada Ketua Koni OKI dan seluruh kepengurusan KONI selama ini telah bersinergi dengan pemerintah OKI, begitu juga kepada KONI Provinsi Sumsel telah membantu Koni OKI selama ini.

Dalam Musorkap KONI OKI ini dihadiri oleh semua cabor di OKI, serta para ASN  Yang peduli dalam bidang Olah Raga,pungkasnya. (Fitriyani, SH./Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini