Komunitas Pelajar Dan Bujang Gadis OKU Selatan Peduli Korban Bencana Palu Dan Donggala.

MUARADUA wartaterkini.news-– Belasan Pelajar yang bekerja sama dengan Komunitas Bujang Gadis Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, tidak ketinggalan juga turut serta gelar aksi donasi penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah, Sabtu (06/10/2018).

Kegiatan penggalangan dana yang dipusatkan di Pertigaan Tangga Batu tersebut  dilaksanakan mulai pukul 16. 00 WIB dan  berakhir pada Pukul 17.30 Wib. Dana yang terkumpul selama lebih kuran 1 jam lebih tersebut kurang lebih Sekitar Rp.1.117.000.

Baca Juga :  Pasar Murah di Kota Palu Terobos Distributor, Warga Terbantu

Salah satu peserta aksi, Renata Zea mengatakan penggalangan  dana ini sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama manusia yang bertujuan meringankan beban korban bencana alam tersebut.

” Aksi ini juga sepontan kami lakukan berdasarkan inisiatip dan akan dilaksanakan hingga beberapa hari kedepan”. Ujarnya

Penggalangan dana ini akan dilangsungkan hingga beberapa hari ke depan sampai dana yang terkumpul cukup memadai.

Baca Juga :  Rini Pengidap Penyakit Tumor Mandi Gula Tak Tersentuh Bantuan Pemkab Banyuasin

“Aksi penggalangan bakal dilaksanakan 2-3 hari kedepan dan akan kami dipusatkan di Kota Muaradua yang dimulai pada sore hari karena rata-rata peserta masih pelajar,” tambahnya disela penggalangan dana.

Dikatakannya, seluruh dana donasi yang berhasil terkumpul nantinya akan digabungkan dengan dana yang berhasil dikumpulkan oleh awak media. Keseluruhan dana yang terkumpul akan dikirimkan langsung melalui Rekening Donasi korban yang terdanpak.

Baca Juga :  OKU Selatan Kekurangan Dokter Spesialis dan Minimnya Dokter Umum

“Kami akan mengumpulkan dana terlebih dahulu, nanti akan digabungkan dengan dana sudah terkumpul dari rekan-rekan wartawan yang sudah beberapa hari yang lalu melakukan aksi donasi tersebut,” pungkasnya.(Wt01)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini