Selasa, Januari 25, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaKominfo Siapkan Ratek untuk Satukan Visi Sumsel Maju Untuk Semua

Kominfo Siapkan Ratek untuk Satukan Visi Sumsel Maju Untuk Semua

Palembang, Wartaterkini.news–Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel menggelar rapat dalam rangka mempersiapkan acara Ratek Kominfo se-Sumsel. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Diskominfo Prov. Sumsel, Rabu, (27-03-2019).

Rapat dipimpin oleh Plt Kadis Kominfo Sumsel Jon Kenedy SE Msi bertujuan untuk mengkoordinasikan kesiapan seluruh panitia dalam mensukseskan acara ini. “Kesuksesan pelaksanaan ratek ini adalah tugas dan tanggung jawab dari semua seksi acara,” katanya.

Dalam pertemuan ini, Jon mengecek kesiapan masing-masing seksi kegiatan dan meminta segala progres kegiatan telah siap paling lambat Jumat (29/3). Diantaranya yaitu kesiapan undangan ke kominfo se-Sumsel, kesiapan susunan acara, tempat pelaksanaan acara, konsumsi, persandian dan narasumber.

Baca Juga :  Tohiryanto: Peserta Magang ke Jepang Tahun Ini Banyak Dari OKI

“Ratek ini harus dipersiapkan dengan matang agar sinkronisasi program kerja antara Kominfo Provinsi dengan kabupaten kota dapat terwujud dengan baik,” ujarnya. Ratek ini akan mensinkronisasikan program kerja yang ada di Provinsi dan Kabupaten kota dalam bidang Komunikasi dan Informatika.

Ia menginstruksikan kepada setiap bidang untuk mengevaluasi susunan rencana kerja (renja) yang telah dibuat agar dapat dikoordinasikan dengan Kominfo se-Sumsel pada saat acara berlangsung.

Baca Juga :  HD-MY Hadiri Paripurna Ke-XXVI DPRD Prov.Sumsel Pasca Pelantika

“Penyatuan visi tugas kerja bersama Kominfo se-Sumsel perlu dilakukan untuk mendukung visi misi Gubernur dan Wagub Sumsel yaitu Sumsel Maju Untuk Semua,” ucapnya.

Setiap program kerja yang ada akan bermuara pada usaha peningkatan kesejahteraan masyarakat yaitu dalam mengentas kemiskinan. Dengan bersatu dalam menegtas kemiskinan, diharapkan dalam rentan waktu 3 hingga 5 tahun Sumsel telah mengalami penurunan angka kemiskinan menjadi dibawah 10 persen.

Baca Juga :  Hari Jadi Sumsel Ke 73, Kobarkan Semangat Bengun Sumsel Maju Untuk Semua

“Mari kita benahi urusan pekerjaan kita agar sesuai dengan visi konektivitas dan bekerja dengan penuh tanggung jawab dan sesuai topoksi masing-masing,” katanya mengakhiri sambutannya.

Menambahkan, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) Imansyah SE MM mengajak semua panitia acara agar dapat menjalankan tanggung jawabnya sesuai dengan uraian tugas masing-masing.

Acara ini dihadiri seluruh pejabat eselon III dan IV serta staf yang menjadi panitia pelaksana yang bertanggung jawab sebagai panitia ratek. (Cly/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,289,305
Total Kasus
Updated on 25 January, 2022 10:10 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!