Kodim Pamekasan Gelar Vaksinasi Covid-19 Kepada Persit Cabang XLV dan Purnawirawan

oleh -167 views

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Kodim 0826 Pamekasan menggelar Vaksinasi Covid-19 kepada 226 Anggota Persit Cabang XLV dan Purnawiran Kodim 0826 Pamekasan di ruang data Makodim Jl.Letnan Maksum No.12 Kelurahan Lada Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Selasa (18/05/2021)

Pasipers Kodim, Kapten Cba Benny Purwanto mewakili Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro mengungkapkan, setelah kemarin memberikan vaksin kepada Para anggota TNI kini Vaksinasi Covid-19 diberikan pada ibu-ibu Persit dan purnawirawan

Baca Juga :  Timsus 3C Polres Lotim Amankan Satu Unit Mobil Hasil Curian

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar kuat melawan virus Covid-19,”ujarnya

Letkol Inf Tejo juga berharap setelah diberikan vaksin, imunitas ibu-ibu persit dan para purnawirawan Kodim 0826 semakin kuat, memiliki daya tahan tubuh yang prima ditengah pendemi Covid-19.

Sebelum melaksanakan vaksin Covif-19 ini kepada Persit dan Purnawirawan Kodim 0826 agar memberikan informasi riwayat kesehatan yang akurat agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Pemda Morotai Naikan Dana Insentif Pernikahan, Persalinan dan Kedukaan Sebesar Rp 3 Juta

Diharapkan juga kepada Persit dan Purnawirawan Kodim 0826 setelah melaksanakan vaksin ini nantinya bisa mengedukasi masyarakat dilingkungan tempat tinggal masing-masing agar selalu menerapkan prokes dan pelaksanaan vaksin Covid-19 ini aman dan baik untuk melawan virus covid-19. tutupnya (Maz Ilunk)

Print Friendly, PDF & Email