banner 728x250

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Pengajian dan Do’a Bersama sebagai Wujud Syukur kepada Allah

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Pengajian dan do’a bersama diadakan oleh Kodim 0826/Pamekasan di Musholla Al-Yunus mereka pada Kamis malam (15/06/2023).

Acara tersebut diikuti oleh prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan.

Kapten Cba Benny Purwanto, Pjs. Pasi personel Kodim 0826/Pamekasan, menyatakan bahwa pengajian dan do’a bersama merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah dan permohonan agar senantiasa diberikan keselamatan, keamanan, dan kesehatan dalam tugas dan kehidupan sehari-hari,” ujar Kapten Cba Benny Purwanto.

Baca Juga :   Satu Pelaku Spealis Curanmor berhasil di Ringkus jajaran Unit Reskrim Polsek Babelan

“Selain di Kodim, kegiatan do’a bersama ini juga dilakukan di setiap Koramil dengan mengadakan Yasinan dan do’a bersama di musholla masing-masing,” jelasnya.

Kapten Cba Benny Purwanto juga mengungkapkan bahwa kegiatan Yasinan dan do’a bersama akan dilakukan secara rutin setiap malam Jumat sebagai salah satu kegiatan keagamaan satuan.

Kegiatan tersebut dimulai dengan sholat Maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan membaca surat Yasin dan tahlil, serta diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustad Bunadin.