Kodim 0403/OKU Gelar doa bersama untuk Bangsa dan Gempa Palu

Baturaja wartaterkini.news–Ratusan masyarakat Kabupaten  OKU dari berbagai kalangan terlihat hadir memadati halaman Makodim 0403/ OKU untuk mengikuti acara Istighosah dan D’oa bersama yang di adakan oleh kodim 0403 OKU Rabu 10/10 2018. Sekitar jam 07,30 wib.

Istighosah dan D’oa bersama ini di laksanakan selain bertujuan mempererat Jalinan tali silaturahmi  antara kodim 0403/ OKU,alim ulama,serta masyarakat Kabupaten OKU untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai kedamaian yang selama ini terjaga dengan baik di kabupaten Ogan Komering ulu (OKU).Selain itu juga mengajak masyarakat kabupaten Oku untuk mendoakan saudara-saudara  kita yang ada di Lombok Palu dan Donggala yang saat ini lagi terkena musibah.

Baca Juga :  Presiden Ingatkan Indonesia Berada Di Garis Cincin Api Yang Rawan Bencana

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0403/OKU yang di wakili Kasdim 0403/OKU Mayor.Infantri Sukrianto, Ketua Baznas  Kabupaten  OKU .H Admiyati Somad,Ketua MUI Kabupaten OKU H . Iskandar,Kepala Pengadilan agama Kabupaten OKU, Kepala Kejaksaan Negeri Baturaja yang di wakili kasi Intel kejaksaan Abunawas.SH, perwakilan Pengadilan Negeri Baturaja. Serta perwakilan Polres OKU IPDA Arjul. Perwakilan dinas instansi, perwakilan BUMN, BUMD.

Tidak ketinggalan juga Rindam ll /Sriwijaya,para perwira jajaran Kodim dan para Kabalag  jajaran Kodim 0403/ OKU ,Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XXXVIll Dim 0403/OKU beserta anggota,anggota veteran Kabupaten OKU, Anggota BA.TA dan PNS Kodim 0403/OKU beserta jajarannya, anggota Yon armed 15/ Syailendra, anggota dodiklatpur Rindam ll/Sriwijaya.para mahasiswa, mahasiswi, pelajar, dan masyarakat Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Perpustakaan SDN Sumberrejo Butuh Perhatian Pemerintah

Dalam sambutannya, pangdam ll/Sriwijaya, mayjen TNI Irwan yang di bacakan Kasdim 0403/OKU menyampaikan, permohonan maaf dari Dandim 0403/OKU yang tidak bisa hadir dalam acara ini. Menurutnya acara kegiatan ini merupakan salah satu wahana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan mengajak kita bersama untuk mendoakan saudara -saudara kita yang ada di Lombok, palu,dan Donggala yang saat ini masih terkena musibah .

Baca Juga :  Herman Deru Hadiahi Atlet Hockey Lapangan di JSC

 “Negara kita saat ini sedang mengalami musibah yang datang silih berganti,semoga  dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban saudara- saudara kita yang mengalami musibah saat ini ungkap Kasdim”.

Sementara  ketua Baznas Kabupaten Ogan Komering Ulu H.Admiati  Somad mengatakan, bencana yang sedang melanda dan ditimpakan dalam suatu negeri tidak lain karena ulah umat manusia itu sendiri. Semoga saja kegiatan ini dapat bermanfaat untuk saudara kita yang sedang mengalami musibah saat ini di Ahir Pidatonya.(Fikri/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini