KNPI Kecamatan Pinang Support Turnamen Sepak Bola Antar Pemuda

Tangerang, wartaterkini.news–Dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, Generasi Muda Pinang (Gemupi) Kota Tangerang menggelar Liga Pinang ke-XII di Lapangan Batako, Pinang, Kota Tangerang.

Dalam acara ini, didukung pihak Kelurahan Pinang, LPM Kelurahan Pinang, Karang Taruna Kelurahan Pinang, PMI Kecamatan Pinang dan DPK KNPI Pinang.

Abdul Syukur sebagai Ketua Umum Gemupi dan juga tokoh kepemudaan masyarakat Pinang yang membuka pertandingan ini berpesan, para pemain agar bermain sportif jangan ada kerusuhan selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel: Turnamen Sepak Bola Sebagai Ajang Menggali Potensi Atlet Di Daerah

“Saya berpesan main yang sportif. Jangan ada yang berantem nih. Tahun lalu saya dengar ada yang berantem, jangan diulangi lagi,” ungkap Syukur saat membuka acara, Minggu (28-07-2019).

Abdul Syukur juga menyebutkan, liga ini sengaja digelar untuk lebih mempererat tali silaturahmi para pemuda. Dia juga berharap kepada pemerintah untuk memfasilitasi pemuda lapangan sepak bola.

“Ini adalah ajang silaturahmi kita. Ini anak muda pinang yang punya karya. Saya juga berharap kepada pemerintah setempat membangun lapangan bola untuk memfasilitasi bakat-bakat pemuda dalam olahraga,” terangnya.

Baca Juga :  Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur U20 Resmi di Tutup

Muhammad Dicki selaku Ketua DPK KNPI Pinang, Kota Tangerang menambahkan, pihaknya terus mensuport segala kegiatan pemuda yang positif. Terlebih katanya, dari pertandingan sepak bola ini dapat melahirkan bibit atlet.

“Kami terus mensuport segala kegiatan pemuda yang memang positif. Apalagi dari pertandingan ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet dari Pinang untuk Kota Tangerang,” imbuhnya.

Dicki juga menegaskan kalau dirinya ingin mendorong pemerintah setempat untuk segera memfasilitasi Sarana dan Prasarana disetiap Kecamatan khususnya Pinang.

Baca Juga :  Mendagri: Pilkada 2020 Utamakan Protokol Kesehatan

“Acara ini sekaligus kita mendorong pemerintah daerah untuk memfasilitasi Sarana dan Prasarana olahraga di kecamatan Pinang seperi stadion Mini yang sudah ada di setiap Kecamatan”,tutupnya. (Bayu/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini